Iklan Baris Anda

Biskuit Kokola Hadirkan Varian Baru Black Wafer!

Biskuit Kokola Hadirkan Varian Baru Black Wafer! 1
Varian produk baru Biskuit Kokola

Gresik, (bisnisnasional.com) – Ngemil sudah jadi kebiasaan masyarakat Indonesia. Riset Nielsen & Kantar 2020 menyebutkan 86% responden menyatakan mereka rutin mengkonsumsi lebih dari 4 jenis biskuit sebagai camilan, terbanyak di antaranya yaitu Wafer, Sandwich, Cracker, dan Cookies.

Terkait hal itu Biskuit Kokola menghadirkan varian baru yakni Wafer Black! dengan tagline #WaferBlack!HitamYangEnak!.

Public Relations & Digital Marketing Manager Biskuit Kokola, Andi Fian Octavia, menjelaskan, Wafer Black! hadir dalam kemasan 15 gram dan tersedia dalam tiga pilihan rasa yang unik, kekinian dan disukai anak-anak, yakni Wafer Black! Milk, Choco dan Berry. Ketiga varian itu dinilai sangat pas untuk dinikmati dalam berbagai suasana. “Dengan produk baru ini kami ingin memberikan suguhan dan camilan yang enak. Memiliki lapisan wafer yang bertekstur lebih crispy dengan citarasa unik serta lapisan krim yang creamy dan manis,” ujarnya.

Dengan harga yang terjangkau, Wafer Black! dapat ditemukan di area Jawa Timur dan Bali. Biskuit Kokola akan terus melakukan inovasi produk berkualitas juga memanjakan lidah masyarakat Indonesia. “Berbagai macam varian Produk Biskuit Kokola dapat diperoleh melalui marketplace, dengan harga terjangkau,” tutupnya.   (in)

Check Also

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel 5

Jaga Pasokan Listrik, PLN NP Siagakan 2923 Personel

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.