Iklan Baris Anda

Fashion Show “Shade of Love”, Designer Ayu Wulan Gandeng Disabilitas

Fashion Show “Shade of Love”, Designer Ayu Wulan Gandeng Disabilitas 1
Fashion Show “Shade of Love” Minggu, (26/11/) di Widya Mandala Hall Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu Fashion Designer Surabaya, Ayu Wulan menggandeng penyandang disabilitas unjuk kebolehan di acara Wedding Show Exclusive bertema “Shade of Love” Minggu, (26/11/) di Widya Mandala Hall Surabaya.

Ayu mengatakan, hal tersebut sebagai bentuk apresiasi dan bukti bahwa penyandang disabilitas juga memiliki kemampuan dibidang modeling. Dalam kesempatan tersebut ia juga melaunching New Collection 2024 Whulyan Attire.

Di acara ini, model disabilitas yang tampil adalah dari MUA disabilitas yakni Lusianti Auliasari (SLBN Gedangan, Sidoarjo) yang merupakan pemenang juara 2 nasional mewakili provinsi Jawa Timur dalam lomba kecantikan LKSN PDBK 2023. Juga ada model disabilitas berprestasi, Fira Ayu.

“Penyandang disabilitas juga memiliki mimpi dan kelebihan yang hebat. Kesempatan yang kami berikan untuk mereka merupakan bentuk apresiasi dan bukti nyata bahwa mereka juga bisa tampil percaya diri layaknya model terbaik,” katanya.

Fashion Show “Shade of Love”, Designer Ayu Wulan Gandeng Disabilitas 2
Fashion Designer Surabaya, Ayu Wulan (tengah) menggandeng penyandang disabilitas unjuk kebolehan di acara Wedding Show Exclusive bertema “Shade of Love”

Ia menambahkan, setiap karya Whulyan adalah buah kreatifitas dari desainer Ayu Wulan bersama dengan tim disabilitas. Whulyan Attire telah eksis berkarya dan berkembang hingga 14 tahun dan sudah 12 tahun Whulyan berkerjasama dengan UPT RSBD Bangil Pasuruan yang membuka peluang bagi penyandang disabilitas untuk menunjukkan kemampuan mereka secara professional.

Model Disabilitas, Fira Ayu mengaku bangga dan senang bisa menjadi bagian besar dari acara Wedding Show Exclusive ini karena diberikan kesempatan untuk bisa tampil hebat memperagakan busana karya designer Ayu Wulan.

“Kesempatan ini bisa menjadi kekuatan besar bagi saya untuk bisa terus tampil maksimal dan sebagai bukti bahwa teman teman disabilitas bisa memberikan yang terbaik,” ungkapnya.    (in)

Check Also

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang 6

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.