Iklan Baris Anda

Dettol Dukung Layanan Vaksinasi Massal di Surabaya Dalam Aspek Kebersihan

Proses Vaksinasi massal di salah satu Mall di Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Menjadi produk andalan yang mengedepankan akses kebersihan, pada 22 hingga 25 Juni 2021 yang berlangsung vaksinasi massal di salah satu mall Surabaya. Dettol ikut berpartisipasi dalam gelaran tersebut.

Reckitt Indonesia adalah produsen Dettol berkomitmen membantu pemerintah dalam mempercepat program vaksinasi. Karena Dettol sendiri mengedepankan akses kebersihan dan sanitasi sebagai langkah penting untuk melindungi jutaan keluarga dari bahaya Covid-19 dan berbagai penyakit menular lainnya.

General Manager of Reckitt, Srinivasan Appan mengatakan, sebagai komitmen dalam mengedukasi praktik protokol kesehatan (prokes) yang baik itulah Dettol ikut berpartisipasi dalam pelaksanaan program vaksinasi. “Sertai memastikan lokasi vaksinasi terlindungi dengan disinfeksi menggunakan produk kebersihan dan sanitasi dari Dettol,” katanya.

Dettol menyadari, prokes sepanjang pra- maupun paska-vaksinasi perlu digiatkan melalui kolaborasi lintas sektor untuk menguatkan perlindungan keluarga selama masa vaksinasi maupun setelah herd immunity terbentuk.

Bentuk nyata lainnya diwujudkan Dettol dengan mendistribusikan 70.000 produk kebersihan dan sanitasi untuk peserta vaccine center dan tenaga kesehatan yang terlibat.
“Untuk sehari-hari, kami ingin mengajak keluarga menerapkan 3 kebiasaan kecil yakni mencuci tangan, mandi secara teratur dan mendisinfeksi rumah untuk mencegah berbagai infeksi penyakit,” ungkapnya.

Sementara itu, Head of Community Affairs & Partnership Reckitt Donny Wahyudi menambahkan, keluarga Indonesia perlu bahu membahu terkait konsistensinya dalam menerapkan prokes, karena vaksinasi masih akan terus berlanjut hingga herd immunity tercapai.

“Kami terpanggil dalam gelaran ini untuk mengambil bagian dalam membantu masyarakat menerapkan prokes. Ketika vaksin membantu membangun perlindungan dari dalam tubuh, maka disitulah peran Dettol untuk membantu perlindungan dari luar tubuh dan memastikan kebersihan setiap anggota keluarga melalui solusi total sanitasi yang kami siapkan,” tutupnya. (indra)

Check Also

YAICI Gandeng Mahasiswa Kampanyekan #MilenialsSadarGizi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.