Iklan Baris Anda

DEPRINDO Jatim Gelar KOPDAR 2024, Perkokoh Mindset Pengusaha Properti

DEPRINDO Jatim Gelar KOPDAR 2024, Perkokoh Mindset Pengusaha Properti 1
Kopdar & Temu Kangen 2024 yang digelar oleh Deprindo Jawa Timur

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam rangka memperkokoh mindset pertumbuhan pengusaha properti di Indonesia khususnya Jawa Timur, DEPRINDO (Developer Properti Indonesia) menggelar KOPDAR & Temu Kangen 2024 dengan tema “Merajut Sinergitas Antar Anggota” pada Sabtu, (29/6) di Hotel Primebiz Surabaya.

Acara dihadiri beberapa anggota DEPRINDO DPW Jatim dari berbagai latar belakang baik Developer, Kontraktor, Pengusaha, Arsitek hingga Entrepeneur Muda.

Ketua DEPRINDO DPW Jatim, Jarot Warjito mengatakan, pihaknya hadir menjadi wadah bagi para pengusaha developer baik yang masih pemula belum memiliki proyek dan ingin belajar juga pelaku bisnis yang sudah sukses.

“Melalui kegiatan KOPDAR & Temu Kangen ini kita mempererat silaturahmi dan berbagi informasi agar bisa saling belajar bersama,” ujarnya.

Selain itu DEPRINDO DPW Jatim juga berkomitment untuk menjadi wadah berbagi ilmu, sharing ilmu bagi anggota-anggota. Hal ini sesuai dengan slogan yang telah ditetapkan yaitu “Dari Kita, Oleh Kita, Untuk Kita”.

Dalam KOPDAR kali ini, DEPRINDO DPW Jatim menghadirkan materi menarik diantaranya, Strategi Memperkokoh Mindset Pertumbuhan, Prospek Market Property di Jawa Timur, Strategy Bisnis Properti Syariah, Product Knowledge MORTAR MAHESMIX dan Wawasan GEO Economic tahun 2024.

“Melalui asosiasi ini kami ingin mencetak developer yang tangguh dan bertanggungjawab agar bisa turut membangun Negeri. Siapa saja bisa masuk dalam keanggotaan DEPRINDO asalkan bisa memenuhi kriteria yang telah ditentukan,” imbuhnya.

Sementara itu humas DEPRINDO DPW Jatim, Reo Cahya menambahkan, DEPRINDO DPW Jatim secara rutin akan menyelenggarakan kegiatan menarik sebagai wadah untuk terus meningkatkan silaturahmi dan memperkokoh pertumbuhan pengusaha.

“Dalam waktu dekat, DEPRINDO DPW Jatim akan menggelar RAKERWIL pada bulan Agustus 2024 dan RAKERNAS DEPRINDO Ke-4 sekaligus MILAD DEPRINDO yang ke-6 pada tanggal 11-13 Oktober 2024,” tutupnya.   (in)

Check Also

AMD Akuisisi Silo AI untuk Perluas Solusi AI Perusahaan Secara Global 5

AMD Akuisisi Silo AI untuk Perluas Solusi AI Perusahaan Secara Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.