Iklan Baris Anda

Chery OMODA 5, Hadir di IIMS Surabaya 2023

Chery OMODA 5, Hadir di IIMS Surabaya 2023 1
Chery Omoda 5 hadir di IIMS Surabaya 2023

Surabaya, (bisnisnasional.com) – OMODA 5, SUV Crossover Premium milik Chery dipamerkan pada ajang Indonesia International Motor Show (IIMS) Surabaya 2023. Hadir dalam dua tipe, yaitu RZ dan R, OMODA 5 juga tersedia pada area test drive. Selain OMODA 5, PT Chery Sales Indonesia juga membawa dua model andalannya dari seri TIGGO Pro, yaitu TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro. Kehadiran OMODA 5 dan TIGGO Pro Series pada IIMS Surabaya 2023 ini, memantapkan langkah Chery untuk mendukung gaya hidup premium konsumen otomotif di Jawa Timur.

Sebagai produk global pertama dari Chery International, OMODA 5 dirancang dengan inovasi yang menggabungkan teknologi tinggi dan desain futuristik. Filosofi “Art in Motion” yang menjadi dasar penciptaan kendaraan ini.

President PT Chery Sales Indonesia, Shawn Xu mengatakan, OMODA 5 tampil sangat futuristik dengan desain apik dan teknologi terdepan, sehingga pantas menjadi penantang tangguh pada segmen SUV Crossover Premium. OMODA 5 menjadi sebuah bukti bahwa desain yang futuristik dan indah juga bisa menjadi sangat fungsional dan menarik para jiwa muda pecinta otomotif,” ujarnya.

Kehadiran Chery di Surabaya dengan dua dealer, di Surabaya dan Sidoarjo, yang dikelola oleh PT Manang Sukses Abadi, merupakan bukti komitmen Chery dalam melayani konsumen otomotif di Jawa Timur. Kerja sama CSI dengan PT Manang Sukses Abadi terjalin karena memiliki keyakinan yang sama akan keunggulan produk-produk premium Chery.

Direktur PT Manang Sukses Abadi, Cheliyono Jenardi mengatakan, OMODA 5 yang penampilanya sangat berbeda dari SUV Crossover di kelasnya akan menjadi daya tarik tersendiri bagi warga Jawa Timur. Dari tampilan interior dan eksterior yang futuristik dan fashionable, performa berkendara, dan seluruh fiturnya yang berteknologi tinggi, kami yakin sangat cocok dengan gaya hidup konsumen otomotif Jawa Timur yang modern.

“IIMS Surabaya 2023 ini pengunjung akan memiliki kesempatan terbaik untuk mempelajari kelebihan-kelebihan produk Chery yang dipamerkan, tidak hanya OMODA 5 tetapi juga TIGGO 8 Pro dan TIGGO 7 Pro,” katanya.

Chery melihat potensi besar OMODA 5 di pasar Indonesia dengan eksistensi konsumen muda dan yang berjiwa muda di wilayah urban seperti Surabaya. “Target OMODA 5 adalah orang-orang muda dan yang berjiwa muda. Mereka tumbuh pada era perkembangan teknologi yang pesat, sehingga OMODA 5 mampu merepresentasikan karakter mereka yang modern, menyukai teknologi, dan fashionable,” tambahnya.   (in)

Check Also

Raih Capaian Positif Tahun Lalu, Auto2000 Optimis Penjualan Meningkat di 2024 5

Raih Capaian Positif Tahun Lalu, Auto2000 Optimis Penjualan Meningkat di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.