Iklan Baris Anda

BMW Astra Vaksinasi Seluruh Karyawan.

vaksinasi bagi seluruh karyawan BMW Astra

Jakarta, (bisnisnasional.com) – BMW Astra telah melaksanakan vaksinasi COVID-19 bagi seluruh karyawan. Vaksinasi tahap pertama untuk karyawan di wilayah Jabodetabek mulai tanggal 31 Mei sampai dengan 11 Juni 2021, setelah itu dilanjutkan untuk karyawan di wilayah Jawa Tengah, Jawa Timur, Bali, dan Sulawesi.

Vaksinasi ini dilaksanakan berkat kerjasama PT Astra International Tbk dengan PT Kimia Farma Tbk melalui program Vaksinasi Gotong Royong untuk mendorong kekebalan kelompok agar dapat mendorong pemulihan perekonomian nasional.

CEO BMW Astra, Fredy Handjaja menyampaikan, pihaknya memprioritaskan kesehatan dan keselamatan karyawan beserta pelanggan sejak awal pandemi Covid-19. Untuk itulah pihaknya menyambut baik program Vaksinasi COVID-19 Gotong Royong ini. Sebagai dealer BMW pertama yang melakukan vaksinasi kepada karyawan di seluruh cabangnya, pihaknya berharap hal ini dapat memberikan memberikan rasa nyaman dan aman kepada para pelanggan.

“Dengan demikian, karyawan BMW Astra dan BMW Astra Used Car yang telah divaksin dapat memberikan layanan beli, service dan jual di BMW Astra lebih baik lagi kepada pelanggan,” ujarnya.

Seluruh layanan yang telah diluncurkan sebelumnya seperti penerapan protokol kesehatan, fasilitas test drive di rumah, fasilitas home service, appraisal mobil di rumah, layanan interior disinfectant fogging dan pemberian air sanitizer setiap selesai servis tetap pihaknya jalankan dalam sebagai upaya kami untuk terus saling menjaga.

Komitmen BMW Astra untuk selalu berada bersama pelanggan memberikan solusi atas kebutuhannya selama memiliki kendaraan yang dibeli di Astra, menjadi semangat BMW Astra untuk terus memberikan yang terbaik kepada pelanggan. (indra)

 

Check Also

YAICI Gandeng Mahasiswa Kampanyekan #MilenialsSadarGizi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.