Iklan Baris Anda

Biscubic, Tampil Beda namun Tetap Brownies

biscubic

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Siapa tak kenal brownies? Camilan berbahan dasar coklat ini sangat populer dikalangan masyarakat. Baik anak muda, dewasa hingga orang tua pun pernah mencoba brownies. Rasa yang manis lezat jadi ciri khas. Dahulu menikmati brownies hanya dengan cara yang konvensional, namun seiring perkembangan jaman dan pola hidup masyarakat sekarang ini, muncul terobosan-terobosan baru untuk menikmati brownies dengan cara yang berbeda.

Adalah inovasi dari CYF Premium Brownies yang dikelola oleh Reyhan Putri Irianti (Uchie) dan Rb. Tri Hermawan (Wawan) yang juga sebagai owner ini berhasil menciptakan cara baru menikmati brownies. Hadir di Surabaya dengan nama Biscubic (Brownies Cubic) atau brownies dengan irisan kotak-kotak mirip dadu. Menyasar kalangan remaja dan mahasiswa dengan harga yang terjangkau.

“Biscubic ini memang beda dari brownies pada umumnya yang berbentuk konvensional. Kemasannya pun juga berbeda karena di desain menarik. Untuk kemudahan dibawa kemana-mana tanpa khawatir tumpah atau terbalik jika dimasukkan kedalam tas,” katanya.

Selain itu untuk packagingnya juga menyerupai snack pada umumnya, dengan resealable pouch akan tetap terjaga kerenyahannya. “Untuk saat ini Biscubic tersedia dengan dua varian rasa yaitu Brownies Classic dan Mix Nut. Kemasannya unik dengan karakter kartun khas anak muda,” ujar wawan. (indra)

 

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.