Iklan Baris Anda

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, QNET Undang Anak Panti ke KidZania

Berbagi Kebahagiaan Ramadhan, QNET Undang Anak Panti ke KidZania 1
QNET berbagi kebahagiaan Ramadhan bersama anak-anak panti asuhan di KidZania Surabaya, Kamis (14/4)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bulan ramadhan adalah waktu yang tepat berbagi kebaikan. QNET, selaku perusahaan direct selling menggelar buka puasa bersama sekaligus pemberian santunan untuk panti asuhan Muhammadiyah Putat dan Baitul Hijrah di KidZania, Kamis (14/4).

Director of Corporate Affairs QNET, Zaheer Merchant menyampaikan, tahun ini pihaknya berbagi kebahagiaan Ramadhan bersama anak yatim, mengajak mereka ke KidZania untuk merasakan berbagai profesi inspiratif dengan cara yang menyenangkan dan interaktif.

“Kegiatan seperti Ramadhan kali ini, kami berharap dapat menanamkan dalam diri mereka rasa pemberdayaan dan memahami beberapa keterampilan yang dibutuhkan untuk mencapai impian mereka,” ujarnya.

Sementara itu General Manager QNET Indonesia, Ganang Rindarko menyampaikan, kegiatan tersebut bertujuan untuk memberikan kontribusi, manfaat dan menanamkan kesenangan dalam kehidupan anak-anak sejalan dengan filosofi perusahaan Raise Yourself To Help Mankind (RYTHM). Prinsip dasar RYTHM selalu berfokus pada kepedulian terhadap mereka yang kurang beruntung dengan menyediakan kondisi kehidupan yang lebih baik bagi mereka, terutama anak-anak.

“Kami ingin mencoba berkontribusi dan bermanfaat bagi masyarakat khususnya kesejahteraan sosial dimulai dari anak kecil. Selain itu kami juga ingin menginspirasi anak-anak tumbuh menjadi pionir dalam membentuk masa depan,” tutur Ganang.

Rizki, salah satu anak panti asuhan mengatakan bahwa dirinya senang diajak QNET dan punya pengalaman baru bermain di KidZania. “Semoga tahun depan bisa diajak main kesini lagi,” tutupnya. (in/bsn)

 

 

 

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.