Iklan Baris Anda

Bangga Bukunya Dapat Apresiasi dari Gubernur DKI, Hamid Nabhan Cetak Jilid 2

Bangga Bukunya Dapat Apresiasi dari Gubernur DKI, Hamid Nabhan Cetak Jilid 2 1
Gubernur DKI, Anies Baswedan (kanan) memamerkan buku “Ziarah Sejarah” karya Hamid Nabhan

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ketika Gubernur DKI yang mencintai literasi tanah air begitu apresiatif terhadap buku buku yang terbit di tanah air, Hamid Nabhan, salah satu pelukis asal Surabaya ini mengaku senang. Pasalnya, buku best seller miliknya yang berjudul Ziarah Sejarah mendapat apresiasi dari sang gubernur.

“Perasaan saya sangat senang karena buku atau karya saya mendapat apresiasi dari seorang yang cerdas dan yang telah mendapatkan banyak penghargaan atas prestasinya,” kata Hamid beberapa waktu lalu.

Hamid juga mengagumi sosok Anies Baswedan tersebut. Menurutnya, Anies merupakan seorang yang jujur dalam bertutur tidak pernah basi-basi. “Maka apa yang terucap adalah dari kejujuran hatinya,” ujarnya.Hamid bercerita bagaimana asal mulanya buku tersebut sampai ke tangan Anies.

“Kebetulan Minggu lalu seorang kawan dekat saya, Allaf Zikrullah menyampaikan buku saya ketangan gubernur DKI dan diapresiasi. Pak Anies berharap dengan terbitnya buku Ziarah Sejarah mereka yang dilupakan semoga dengan adanya buku ini para pahlawan bangsa selalu diingat dan tidak dilupakan lagi,” tirunya.

Kenapa buku Ziarah Sejarah, karena menurut Hamid, kebetulan waktu itu yang diberikan ke Anies adalah Ziarah Sejarah. “Buku ini juga memang best seller, udah cetak ulang berkali-kali,” akunya. Perlu diketahui juga jika buku ini tidak dikomersilkan.

Buku Ziarah Sejarah tersebut berisi sejarah yang tidak berteleh-teleh sehingga bisa dinikmati semua kalangan. Harapannya, semoga buku Ziarah Sejarah mereka yang dilupakan jilid 2, bulan depan ini bisa terbit dan tentu bisa memberi manfaat dan membuka wacana baru tentang sejarah bangsa. (*)

Check Also

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024 5

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.