Iklan Baris Anda

ASHA IVF RS PHC Surabaya, Solusi Bagi Pasangan Ingin Punya Anak

ASHA IVF RS PHC Surabaya, Solusi Bagi Pasangan Ingin Punya Anak 1
Grand Opening ASHA IVF RS PHC Surabaya, Kamis (1/9)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Kondisi tidak berhasilnya seseorang mendapat keturunan secara alami disebut Infertilitas. Terkait hal itu ASHA IVF Indonesia hadir membantu masyarakat Indonesia dengan layanan program kehamilan yang berkualitas dilengkapi teknologi pendukung terbaik.

ASHA IVF Indonesia bekerjasama dengan RS PHC Surabaya menjadi yang pertama dalam jaringan rumah sakit BUMN IHC yang memiliki layanan teknologi reproduksi berbantu atau bayi tabung sehingga bermanfaat bagi masyarakat Indonesia dan Jawa Timur khususnya.

Direktur Utama ASHA IVF Indonesia, Dr. dr. Amang Surya P, SpOG, F-MAS menyampaikan, ASHA IVF Surabaya menawarkan teknologi intra-Cyptoplasmic Mophologically-selected Sperm Injection (IMSI) untuk membantu memilih sperma dengan morfologi terbaik. “Setelah proses pembuahan, embryo dapat disimpan dalam incubator dengan teknologi time lapse. Inkubator time lapse memberi data morpho-kinetic yang akan membantu proses pemilihan embryo terbaik untuk ditanam,” ujarnya.

Sementara itu Komisaris PT. Pelindo Husada Citra, Syahril Samad menyampaikan, ASHA IVF RS PHC Surabaya didukung para dokter spesialis yang kompeten dan berpengalaman dibidangnya. Setiap pasangan yang memjalankan program kehamilan di RS PHC akan didampingi seorang perawat yang akan bersama pasien dari awal program hingga akhir.

“Perawat tersebut akan membantu menjadwalkan kontrol, mengingatkan jadwal obat, bahkan menjawab keluhan selama program kehamilan. Kami pun akan terus menjaga harapan bagi pasangan yang mendambakan hadirnya buah hati,” tutupnya.  (in)

Check Also

Primaya IVF Tawarkan Promo Program Bayi Tabung Rp 50 jutaan 5

Primaya IVF Tawarkan Promo Program Bayi Tabung Rp 50 jutaan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.