Iklan Baris Anda

AMD Ryzen 4000 Series hadir pada Q3 2020

Jakarta, (bisnisnasional.com) – AMD mengumumkan prosesor desktop 7nm x86 dengan pengolah grafis built-in untuk pasar PC consumer dan komersial. Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 Series dengan Radeon Graphics dan Prosesor AMD Athlon 3000 Series dengan Radeon Graphics menghadirkan teknologi core prosesor paling canggih yang dikombinasikan dengan performa grafis terbaik.

Prosesor Desktop AMD Ryzen 4000 G-Series baru menghadirkan performa dan efisiensi daya baik bagi para konsumen, gamer, streamer dan kreator. Dibangun untuk PC bisnis modern, AMD Ryzen 4000 Series dengan teknologi PRO menawarkan solusi kelas enterprise, teknologi canggih, dan fitur keamanan berlapis. Menawarkan pengalaman pengguna dan efisiensi daya yang canggih pada platform soket AM4 AMD.

Senior vice president and general manager, client business unit AMD, Saeid Moshkelani menyampaikan, pihaknya memiliki dedikasi untuk memberikan pengalaman PC yang terbaik bagi seluruh pelanggan, mulai dari pengguna PC mainstream, gamer, streamer dan enterprise.

“Kami bekerja sama dengan mitra lama untuk memperkenalkan Ryzen 4000 Series dengan grafis built-in yang memberikan performa terbaik untuk bekerja atau bermain,” katanya.

Ryzen 4000 G-Series dengan Pengolah Grafis AMD Radeon memiliki performa responsif dan visual mulus. Konsumen sekarang dapat menikmati performa level antusias untuk bermain game dan menciptakan konten. Selain itu AMD Athlon 3000 G-Series baru, memberikan performa responsif dan fitur-fitur modern untuk PC entry-level, menggunakan arsitektur core “Zen” yang sama dan pengolah grafis Radeon built-in sebagai keluarga Prosesor Desktop AMD Ryzen.

Ryzen 4700G menawarkan 2.5X performa muti-threaded dibandingkan dengan generasi sebelumnya. Sementara Ryzen 4000 Series dengan teknologi PRO
diciptakan untuk lingkungan bisnis modern.
Ryzen PRO 4000 Series dan Athlon PRO 3000 Series menawarkan standar baru untuk PC bisnis modern.

Menampilkan performa canggih dan fitur keamanan modern dengan lapisan perlindungan, yang dirancang untuk mengimbangi lingkungan bisnis kerja jarak jauh yang serba cepat saat ini. Dengan fitur keamanan seperti AMD Memory Guard dan AMD Secure Processor, bisnis dengan sistem bertenaga AMD mudah dikelola pada skala kelas enterprise dan menghadirkan fitur keamanan yang handal.

Chief technologist and head of Customer Experience and Portfolio Strategy HP Inc, Mike Nash mengatakan, konsumen dan pelanggan komersial banyak mengharapkan sebuah PC yang memberikan perpaduan performa dan nilai terbaik di kelasnya.

“Kami menawarkan portofolio AMD komprehensif yang menawarkan daya pemrosesan dan grafis terintegrasi terbaik di kelasnya pada seluruh PC konsumen dan gaming serta fungsionalitas yang fleksibel dan keamanan kelas enterprise pada PC komersial untuk menjaga pengguna bisnis tetap produktif dimanapun,” jelasnya.

Chief Customer Experience Officer Lenovo, Dilip Bhatia menyebutkan, pihaknya selalu mendengarkan poin keluh kesah pelanggan untuk peluang baru mentransformasi bagaimana perasaan mereka tentang pengalaman PC desktop

“Seri IdeaCentre dan ThinkCentre melayani konsumen dan pelanggan komersial kami karena suatu alasan, setiap pengguna desktop menginginkan performa yang lebih mulus, lebih banyak penyimpanan untuk file, dan grafis yang handal baik saat mereka bekerja dari rumah atau di kantor,” ujarnya.

Ryzen 4000 G-Series diharapkan tersedia dalam sistem dari mitra OEM termasuk Lenovo dan HP mulai Q3 2020. Akan tersedia dari SI pada 21 Juli dalam sistem dari Mitra OEM mulai musim gugur ini. Seri Ryzen 4000 G-Series, Athlon 3000 G-Series, Ryzen PRO 4000 dan Athlon PRO 3000 Series tersedia secara eksklusif dari SI dan mitra OEM. (indra)

Check Also

Pentingnya Asuransi, Mega-XL Proteksi Diri Solusi Perlindungan Dini

Surabaya, BisnisSurabayaNews.com–

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.