Iklan Baris Anda

BBW Surabaya 2023 Hadirkan Buku Baru Setiap Hari

BBW Surabaya 2023 Hadirkan Buku Baru Setiap Hari 1
Gubernur Jawa Timur, Khofifab Indar Parawansa (hijab kuning) datang dan meresmikan pameran buku internasional Big Bad Wolf di Jatim Expo Surabaya, Jumat (28/7)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Bazar Buku Internasional Big Bad Wolf Books (BBW) di Surabaya mengusung tema #BACAITUKEREN mulai 28 Juli – 6 Agustus 2023 di Jatim Expo Convention Exhibition.
Presiden Direktur Big Bad Wolf Indonesia, Uli Silalahi mengatakan, BBW Surabaya 2023 menjadi pilihan wisata edukasi untuk gaya hidup makin keren serta mengajak warga Surabaya memilih jutaan buku bacaan serba baru.
“Surabaya menjadi pemberhentian kota ke-3 dalam tur BBW 2023 menghadirkan pilihan keseruan baru bersama sahabat dan keluarga untuk berpetualang literasi kekinian yang meriah,” katanya.
Uli menambahkan, bakal ada kejutan kontes harian berhadiah total Rp 5.000.000,- dan hadiah utama 1 buah troli penuh buku. Penawaran promosi harga buku dan flash sale dengan harga sangat terjangkau harian siap dinanti, dan juga tersedia penjualan voucer belanja buku di Customer Service tersedia denominasi Rp 50.000 dan Rp 100.000.
Keseruan khusus bagi para pelajar dengan penawaran khusus para pelajar. Ramaikan BBW Surabaya 2023 serba baru dengan berseragam sekolah atau menunjukkan kartu pelajar pada hari biasa, dapatkan diskon tambahan.
Pada 2023 ini BBW tur ke 6 kota, yaitu Jakarta, Bandung, Surabaya, Yogyakarta, Balikpapan, dan kota ke-6 akan menjadi kejutan pemberhentian tour tambahan. (in)

Check Also

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo 5

Tanrise Property Hadirkan Jumana Residence, Hunian Eksklusif Di Krembung, Sidoarjo

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.