Iklan Baris Anda

ParagonCorp Dinobatkan Sebagai Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2023 Versi Deloitte

ParagonCorp Dinobatkan Sebagai Pemenang Indonesia’s Best Managed Companies 2023 Versi Deloitte 1

Jakarta, (bisnisnasional-com) – ParagonCorp, grup perusahaan kosmetik yang memproduksi brand pionir kosmetik halal, seperti Wardah, Kahf, Biodef, serta 10 brand lainnya, mendapatkan apresiasi sebagai Indonesia’s Best Managed Companies 2023 oleh Deloitte.

Penghargaan global ini menilai keunggulan organisasi dari berbagai perusahaan swasta di Indonesia serta kontribusinya bagi industri dan ekonomi. Dan ParagonCorp merupakan salah satu perusahaan yang mendapatkan penghargaan Best Managed Companies 2023.

Group CEO ParagonCorp, Harman Subakat menyampaikan, penghargaan tersebut sebuah bukti semangat dan kerja keras semua Paragonian untuk melayani konsumen dan masyarakat kami melalui penelitian dan inovasi berkelanjutan.

“Visi kami beroperasi berdasarkan good corporate governance pada standar terbaiknya dalam menciptakan kebaikan yang lebih besar, sambil menghidupkan semangat beyond business dalam upaya bersama untuk memberikan dampak positif bagi Indonesia dan dunia,” ujarnya.

Best Managed Companies Leader, Deloitte Indonesia, Roy Tedja mengatakan, 11 perusahaan pemenang penghargaan Indonesia Best Managed Companies tahun ini akan bergabung dengan komunitas elit global dari Best Managed Companies di 46 negara, berada di garis depan industri dan berkontribusi pada komunitas bisnis dan perekonomian Indonesia.

“Saya yakin perusahaan-perusahaan ini akan terus berjuang untuk kesuksesan yang lebih besar di tahun-tahun mendatang. Selamat pada para pemenang Best Managed Companies 2023,” katanya.

Best Managed Companies Leader Southeast Asia, Michael Tsia menambahkan, para pemenang Best Managed Companies ini memiliki keunggulan berupa visi inovatif serta produk dan layanan terbaik yang ditawarkan kepada customer mereka.

Berbagai perusahaan swasta bersaing untuk mendapatkan gelar Best Managed Companies melalui proses yang ketat dan independen yang mengevaluasi keterampilan dan praktik manajemen dari masing-masing perusahaan.

Hal ini juga termasuk dengan analisis strategi bisnis dan operasi masing-masing perusahaan yang dijadikan tolak ukur terhadap global standard evaluation framework, yang diterapkan di lebih dari 1.300 Best Managed Companies di seluruh dunia.

Melalui proses ini, para pemimpin bisnis memperoleh wawasan berharga untuk mempertajam strategi dan menyempurnakan operasi bisnis, sehingga dapat mengoptimalkan pertumbuhan bisnis mereka.

Best Managed Companies adalah program unggulan yang dipersembahkan oleh Deloitte Private, sebuah divisi dari Deloitte yang berfokus untuk melayani private clients dari semua ukuran.    (in)

 

 

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.