Iklan Baris Anda

OMG Gandeng Tiktok Gelar Festival Livestream Terbesar Di Indonesia

OMG Gandeng Tiktok Gelar Festival Livestream Terbesar Di Indonesia 1
Kiri ke Kanan : Clarissa Angga Gunawan (Group Head of Teens and Emerging Beauty) bersama Ayu Tarantika (Brand Manager Oh My Glam) dan Meinar Dyan Muslimah (Senior Head of Channel E-commerce)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu brand kosmetik yakni OMG menggelar acara Oh My Grande yang merupakan Festival Livestream terbesar di Indonesia dengan menggandeng >1000 affiliator dan target live 1000 jam selama 3 hari untuk memecahkan REKOR MURI, Kamis, (27/7) di Atrium Tunjungan Plaza 3 Surabaya.

Brand Manager OMG, Ayu Tarantika menyampaikan, Oh My Grande Festival hadir dalam memeriahkan kemerdekaan Indonesia dan berkolaborasi dengan Tiktokshop.

“Tujuannya untuk meningkatkan produktivitas wanita Indonesia mewujudkan mimpi menjadi content creator dan affiliator yang sukses,” katanya di sela acara.

Sementara itu Group Head of Teens and Emerging Beauty, Clarissa Angga Gunawan menjelaskan, melalui acara ini pihaknya berharap dapat membantu dan memberikan para wanita indonesia untuk meningkatkan produktivitasnya.

“Dalam acara ini kami juga membuat program-program seperti livestream class, juga kerjasama dengan TikTokshop untuk memberi edukasi dan pengetahuan yang bisa langsung diaplikasikan,” ujarnya.

Ia menambahkan, Oh My Grande Festival kali ini juga memperkenalkan produk baru yakni Lip Cream Socialite Edition yang membantu wanita lebih percaya diri.    (in)

 

 

Check Also

Surabaya X Beauty 2024, Paling Ditunggu Para Beauty Enthusiasts 5

Surabaya X Beauty 2024, Paling Ditunggu Para Beauty Enthusiasts

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.