Iklan Baris Anda

Kolaborasi Allied Telesis – Tech Data Sebagai Distributor Premium di Indonesia

Kolaborasi Allied Telesis - Tech Data Sebagai Distributor Premium di Indonesia 1
Kolaborasi Allied Telesis – Tech Data

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Tech Data, TD SYNNEX Company, mengumumkan kemitraannya dengan Allied Telesis untuk menjadi distributor premium di Indonesia.

Melalui kemitraan strategis ini, Tech Data akan menawarkan solusi otomatisasi jaringan dan kecerdasan buatan (AI) dari Allied Telesis, yang akan lebih memperkaya portofolio solusi AI yang kuat.

Solusi jaringan Allied Telesis yang didukung AI mengoptimalkan LAN, Wi-Fi, keamanan, dan SD-WAN, sehingga mengurangi waktu jaringan yang tidak aktif, menyederhanakan operasi, dan mengurangi biaya.

Dengan kemitraan ini, Tech Data akan berperan penting dalam memperluas kehadiran Allied Telesis di Indonesia serta menyediakan dukungan komprehensif dari awal hingga akhir untuk memenuhi kebutuhan pasar Indonesia yang terus berkembang.

Country General Manager Tech Data Indonesia, Hendry Widjaja mengatakan, pasar kecerdasan buatan (AI) di Indonesia diproyeksikan akan berkembang dengan tingkat pertumbuhan tahunan rata-rata (CAGR) sebesar 19,7% dari 2022 hingga 2030, menghasilkan volume pasar sebesar USD 4,029 miliar1.

“Dengan situasi ini, kami bersemangat untuk menambahkan Allied Telesis ke dalam portofolio solusi AI kami, untuk memberdayakan mitra kami dan pengguna akhir mereka dengan kemampuan yang diperluas untuk mengatasi lingkungan AI yang kompleks dan memastikan infrastruktur jaringan yang mulus,” ujarnya.

Country Lead Allied Telesis Indonesia, Beng Santosa mengatakan, pihaknya memastikan pasokan lokal produknya karena memiliki fasilitas manufaktur di Batam. “Dengan meningkatnya permintaan konvergensi jaringan dan IoT, Allied Telesis berkomitmen untuk menyediakan solusi jaringan inovatif dengan kemampuan manajemen generasi berikutnya untuk memenuhi kebutuhan bisnis yang selalu berubah saat ini.

“Kami sangat antusias untuk bekerja sama dengan Tech Data dan yakin bahwa kami akan mendapatkan manfaat dari ekosistem global teknologi dan mitra mereka yang luas,” katanya.

Allied Telesis telah menerima berbagai pengakuan dari industri atas penawaran solusi mereka, termasuk penghargaan untuk otomatisasi jaringan dan keamanan.
Perusahaan ini juga berkomitmen untuk perlindungan lingkungan dan mendukung keanekaragaman hayati, memanfaatkan teknologi untuk kemajuan sosial yang berkelanjutan, dan memastikan lingkungan yang sehat bagi generasi mendatang.   (in)

 

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.