Iklan Baris Anda

Primaya IVF Tawarkan Promo Program Bayi Tabung Rp 50 jutaan

Primaya IVF Tawarkan Promo Program Bayi Tabung Rp 50 jutaan 1
Suasana booth Primaya IVF di Grand City Surabaya, tampak calon pasien sedang melakukan konsultasi

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Medical Tourism Indonesia gelar pameran klinik kesuburan bertema In Vitro Fertilization Festival (IVFF) 2023. Pameran ini berlangsung di Atrium Grand City Surabaya mulai Jumat (9/6) sampai Minggu (11/6).

Commercial Primaya IVF, Shadeth Ainun menjelaskan, hari pertama kemarin, puluhan pasangan banyak yang datang ingin mendapatkan informasi dan beberapa juga berminat untuk mengikuti bayu tabung. “Antusiasnya luar biasa di Surabaya, hari ini dan besok diprediksi lebih ramai dari kemarin,” katanya, Sabtu (10/6).

“Primaya IVF sendiri merupakan klinik khusua ibu dan anak dan kita berfokus pada bayi tabung. Bahkan pada event ini, kita kasih special harga Rp 50 jutaan sudah sampai embrio transfer,” imbuhnya.

Ia menjelaskan terkait program bayi tabung yang berlangsung sekitar 2 minggu tersebut tentunya melibatkan pasangan suami istri yang sah.

Prosesnya, pasien datang konsultasi, cek hormon, cek lagi hormon lengkap, kalau memang saluran tuba tidak bisa ya otimatis bayi tabung.

“Hari ke 4 cek kembali. Kalau memang baik lanjut terus program bayi tabungnya. Kalau tidak berkembang kembali nekajukab lagi sampau hasil bagus. Dan ketika proses pengecakan bisa alami, maka kita sarankan treatmen,” ujarnya.

Sehingga tidak perlu keluar negri untuk melakukan program bayi tabung bahkan lebih hemat.

Sementara itu, salah satu perempuan asal Surabaya, Nurul yang berkunjung ke booth Primaya IVF ingin melakukan konsultasi. Pasalnya, ia masih memiliki satu anak. Disana Nurul berkonsultasi dan banya melakukan pertanyaan.  (in)

Check Also

Pertama di Indonesia, Locus Medical Hub Berkonsep Doctors Office Suites 5

Pertama di Indonesia, Locus Medical Hub Berkonsep Doctors Office Suites

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.