Iklan Baris Anda

32 Gerai IM3 Siap Layani Pelanggan Indonesia

32 Gerai IM3 Siap Layani Pelanggan Indonesia 1
Tampak Depan Gerai IM3 Gedung Indosat, jl Kayoon Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Indosat Ooredoo Hutchison (Indosat) hadirkan konsep baru untuk 32 Gerai IM3 yang tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Setelah sukses pertama kali di Gerai KPPTI Jakarta Januari lalu, pembaruan gerai dilakukan untuk memberikan pengalaman yang mengesankan (marvelous experience) bagi pelanggan setia IM3, berlokasi di Gerai IM3, Jl Kayoon Surabaya, Senin (26/6).

Director and Chief Commercial Officer Indosat Ooredoo Hutchison, Ritesh Kumar Singh menyampaikan, pembaruan Gerai IM3 mengusung konsep layanan Fast, Simple & Flexible, menghadirkan perangkat, sistem baru, dan solusi yang lebih cepat melalui pelayanan digital.

“Hal ini memberi kemudahan bagi pengunjung untuk mendapatkan solusi dan kualitas pelayanan yang lebih baik saat berkunjung,” katanya saat pembukaan Gerai IM3 di Kayoon Surabaya.

Sementara itu Head of Region East Java & Bali Nusra IOH, Soejanto Prasetya mengatakan, mulai hari ini IM3 meresmikan 32 gerai di seluruh Indonesia secara serentak dengan tampilan dan konsep baru serta layanan yang lebih terdigitalisasi.

32 Gerai IM3 Siap Layani Pelanggan Indonesia 2
Head of Region East Java & Bali Nusra IOH, Soejanto Prasetya (kanan) saat peresmian Gerai IM3 baru di Gedung Indosat Surabaya, Senin (26/6)

“Kami siap memberikan pelayanan yang jauh lebih baik dan nyaman bagi seluruh pelanggan setia, serta menghadirkan pengalaman digital kelas dunia lewat sistem layanan yang lebih modern,” jelasnya.

Gerai IM3 dengan konsep baru ini untuk memudahkan aktivitas pelanggan dengan adanya agent in service desk maupun agent in express counter. Hadir pula fasilitas high speed WiFi connection untuk mendukung komunikasi pelanggan selama disana, serta area live demo unit, memamerkan pilihan smartphone terbaru dengan bundling paket Prime dari IM3 Postpaid.

Adapun pembaruan 32 Gerai IM3 yang dilakukan secara nasional diantaranya Kalimantan (Balikpapan). Jawa (Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Klaten, Kudus, Madiun, Magelang, Malang, Pekalongan, Purwokerto, Semarang, Sidoarjo, Solo, Surabaya, Sukabumi, Tangerang, Yogyakarta). Bali (Denpasar). Sulawesi (Makassar). Sumatera (Medan, Palembang). Nusa Tenggara (Mataram, Kupang).

“Harapan kami, pembaruan Gerai IM3 ini makin memudahkan masyarakat Indonesia untuk mendapatkan layanan dan berbagai produk IM3 sesuai kebutuhan. Tak lupa berkat dukungan dari rekan-rekan media selama inilah membuat IOH tetap eksis sampai sekarang,” tutup Soejanto. (in)

Check Also

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri 6

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.