Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Jelang HUT ke 25, Indosiar Gelar Konser 2 Malam Berturut-turut

Jelang HUT ke 25, Indosiar Gelar Konser 2 Malam Berturut-turut

Jelang HUT ke 25, Indosiar Gelar Konser 2 Malam Berturut-turut 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Program Liga Dangdut Indonesia (LIDA) yang memecahkan rekor MURI sebagai program pencarian bakat dengan peserta terbanyak dari provinsi terbanyak menjadi salah satu program unggulan Indosiar. Ada pula program DAcademy, AKSI dan Puteri Muslimah yang juga telah melebar ke level benua Asia.

Direktur Programming SCM, Harsiwi Achmad mengungkapkan, diusia 25, Indosiar menggelar perayaan spektakuler selama 2 malam berturut-turut.

“Konser Raya 25 Tahun Indosiar Luar Biasa pada 11 Januari 2020 dengan menampilkan deretan artis papan atas dan artis jebolan Indosiar. Dan Pesta Perak LUV Indosiar 25 pada 12 Januari 2020 yang menampilkan deretan penyanyi dangdut. Keduanya tayang LIVE dari Jakarta Convention Center, jam 7 malam,” katanya.

Sejak November lalu, kemeriahan HUT sudah terlaksana melalui Indosiar Sebar TV diberbagai kota. Pemirsa yang kedapatan sedang menyaksikan Indosiar, akan dihadiahi 1 buah televisi LED 32 inch, yang bisa menjawab pertanyaan seputar program Indosiar.

Beberapa program acara lainnya yang menjadi semarak seperti kompetisi Luv Indosiar 25 Challenge, Mega Drama yang dibintangi Rhoma Irama dan Camelia Malik yang tayang 1 Januari 2020. Kuis Jebreeet Indosiar 25 pada 1 hingga 11 Januari 2020 yang ditayangkan LIVE sebanyak tiga kali sehari dan Grand Final di malam puncak pada l 11 dan 12 Januari 2020.

Disuguhkan pula Konser Luar Biasa dengan tema-tema yang lebih luar biasa mulai 6 hingga 10 Januari 2020 LIVE dari Studio 5 Indosiar. Pada 6 Januari, Elvy Sukaesih, Rita Sugiarto, Mansyur S. dan lainnya akan tampil. Pada 7 Januari, penampilan para bintang DAcademy dan LIDA dalam Konser Luar Biasa Drama Musikal I Hate You, I Love You.

Pada 8 Januari, sajian berbeda hadir di Konser Luar Biasa 25 Magic yang mengumpulkan para magician. Pada 9 Januari, Konser Luar Biasa Indonesia Viral Ambyar  dengan menampilkan sosok yang saat ini hangat diperbincangankan di dunia maya, menghadirkan Sang Pemain Keyboard Cepat Arindi Putri, Alvaro Pemain Gendang Ganteng, Bertrand Peto , Ruben Onsu yang sedang viral, dan beberapa musisi ternama tanah air.

Pada 10 Januari, Indosiar bersama Asosiasi Persepakbola Profesional Indonesia (APPI) akan memberikan penghargaan bagi pemain sepakbola terbaik dan terfavorit dari kompetisi Shopee Liga 1 dalam Konser Luar Biasa Indonesian Soccer Awards.

Tidak ketinggalan, Pahlawan Perbatasan Indonesia yakni sebuah program CSR yang bertujuan untuk mewujudkan mimpi saudara-saudara kita yang tengah berupaya melakukan perubahan positif di perbatasan terluar Indonesia dengan segala keterbatasannya. Donasi pemirsa akan disalurkan menjadi pembangunan sarana dan pra sarana seperti gedung sekolah, fasilitas pangan warga, pembangunan taman baca, rumah singgah dan lainnya.

“Sampai dengan saat ini telah terpenuhi dana untuk 3 titik sasaran yang akan membawa perubahan lebih baik. Total dana yang terkumpul sebesar 351.300.000 rupiah,” pungkasnya. (*)

Check Also

6 Menu Pilihan Tonghai Restoran dibulan Desember 5

6 Menu Pilihan Tonghai Restoran dibulan Desember

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.