Iklan Baris Anda
Home / Gaya Hidup / Antusias Konsumen Wilbex Jelang Undian, Padati Mall dan Kawasan Sekitar

Antusias Konsumen Wilbex Jelang Undian, Padati Mall dan Kawasan Sekitar

Antusias Konsumen Wilbex Jelang Undian, Padati Mall dan Kawasan Sekitar 1

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Willow Baby Expo (WILBEX) 2019 yakni pameran perlengkapan bayi yang digelar pada 29 Agustus selama 4 hari kembali meramaikan Surabaya dengan program pengundian Willow Lucky Draw periode 2018-2019 yang dilakukan kemarin,Sabtu 31 Agustus 2019. Dihadiri lebih dari 20.000 pengunjung yang membanjiri Fashion Atrium Pakuwon Mall Surabaya. Tidak dipungkiri juga, kemarin jalanan di Surabaya Barat padat merayap.

Masyarakat terlihat antusias dalam menunggu proses pengundian yang dilakukan di dalam Giant Baloon. Konsumen yang telah memegang kupon undian rela menunggu berjam-jam untuk menyimak mc menyebut nomer undian atau nama pemenang yang beruntung tersebut.

Berbagai hadiah menarik seperti voucher belanja Willow senilai jutaan rupiah, AC, lemari es, TV, logam mulia hingga unit motor dan unit mobil diundi pada saat bersamaan. Dengan total hadiah lebih dari 500 juta rupiah.

Direktur Utama Willow Baby Shop, Andreas Sugondo mengatakan, program Lucky Draw ini bukan hanya menjadi daya tarik sendiri untuk acara Wilbex, tetapi juga dapat dinikmati oleh semua customer Willow Baby Shop.

“Kesempatan memenangkan lucky draw bukan hanya didapatkan oleh pengunjung Wilbex 2018 dan 2019, tetapi juga bisa didapatkan sepanjang tahun di semua cabang Willow Baby Shop dengan minimum pembelanjaan 500 ribu rupiah,” jelasnya.

Ia mengungkapkan, antusiasme yang luar biasa ini diharapkan bukan hanya mendorong kegiatan berbelanja tetapi juga menjalin engagement yang baik antara brand dan customer.

“Tentunya kami telah menyiapkan berbagai program menarik dalam beberapa saat ke depan, mulai dari benefit lebih berbelanja seperti Lucky Draw dan Seasonal Sale, program edukasi dan interaksi seperti Willow Talk, Willow Class dan masih banyak lagi,” paparnya.

Sementara itu, beberapa brand yang menjual perlengkapan bayi ini memberikan diskon atau potongan harga, meski demikian produknya tetap menonjolkan kualitas.

Salah satunya adalah Hegen, distributor perlengkapan bayi ini menyasar segmen menegah atas. Hegen Polyphenylsulfone (PPSU) mendapatkan sertifikat kesehatan internasional grade FDA. Bahannya aman dan tidak mengandung pewarna buatan sehingga aman buat buah hati.

Beberapa produk lainnya juga disediakan Hegen dan aman pula untuk buah hati seperti mainan anak. Mainan anak tersebut diskon hingga 50 persen. Sementara beberapa produk lainnya juga ada diskon saat pameran berlangsung.

Bukan hanya Hegen, semua produk dari brand lainnya juga ada program diskon tanpa mengurangi kualitas barang. karena itu, pengunjung sangat antusias mendapatkan produk untuk bayinya di Wilbex, apalagi dengan adanya undian berhadiah makin membuat pengunjung bersemangat. (nisa)

Check Also

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya 5

Musik Dangdut Makin Diminati, Audisi LIDA Kunjungi Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.