Iklan Baris Anda
Home / Ekonomi Bisnis / Akhirnya, Proyek Hunian Vertikal by Crown Group Hadir di Ancol

Akhirnya, Proyek Hunian Vertikal by Crown Group Hadir di Ancol

Akhirnya, Proyek Hunian Vertikal by Crown Group Hadir di Ancol 1

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Setelah sekian lama dinanti, kemarin salah satu pengembang property di Australia melakukan penandatanganan kerjasama untuk proyek perdana di Indonesia. Keputusan tersebut dilihat dari antusias masyarakat Indonesia dalam memilih hunian by Crown Group yang ada di Australia.

Perjanjian kerjasama yang terjadi antara Crown Group dengan PT. Pembangunan Jaya Ancol mengenai rencana pengembangan proyek hunian vertikal mewah di kawasan Ancol ini akan dibangun di atas lahan seluas 4,7 hektar dengan konsep Luxury Water Front Livin.

Sementara untuk pembangunannya Crown Group rencananya akan menggandeng arsitek terkemuka dimana akan diadakan kompetisi desain dari arsitek kelas dunia.

Proyek prestisius ini akan terdiri dari beberapa tower unit-unit apartemen mewah dengan fasilitas yang waterfront pertama di Indonesia seperti yacht club, water front promenade dan fasilitas komersial exklusif.

Proyek pembangunan Water Front ini dapat dikatakan dari perwujudan dari kawasan waterfront Sydney yang terkenal di dunia seperti darling harbour dan circular quay dalam pembangunan hunian vertikal mixed-use dengan konsep Water Front pertama di Jakarta.

Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, C. Paul Tehusijarana mengungkapkan, Ancol memiliki keunggulan berlokasi di tepi pantai. Ia senang dapat berkolaborasi dengan pengembang sekelas Crown yang memang ahli dibidangnya. “Kami berharap dengan konsep mixed Use dengan Water Front Lifestyle kelas dunia dapat menambah nilai kawasan Ancol,” jelasnya

Komisaris dan Group CEO dari Crown Group, Iwan Sunito, pada saat acara penandatangan tersebut memaparkan, Ini adalah momen yang membahagiakan bagi kedua belah pihak. Dimana akhirnya kami bisa merealisasikan proyek pertama kami di luar Australia.

“Penandatanganan Perjanjian Kerjasama ini merupakan bukti solid kepercayaan PT. Pembangunan Jaya Ancol akan reputasi global kami dalam membangun hunian vertikal,” ungkap Iwan.

Ia menambahkan, proyek senilai Rp 7 triliun ini akan menjadi yang pertama di daerah Ancol dimana pihaknya akan menggabungkan konsep Mixed Use dengan Water Front Lifestyle kelas dunia sehingga Jakarta akan memiliki water front development iconic seperti dubai, Singapore dan Sydney, Australia.

Dan hunian vertikal ini akan menjadi representasi dari DNA Crown Group dengan konsep Substance, Prestige, Architectural Intelligence, Commercial Value dan Experience atau disingkat SPACE. Proyek hunian vertikal ini rencananya akan mulai dipasarkan pada akhir tahun 2019. (nisa)

Check Also

Habitat For Humanity Indonesia Atasi Permasalahan Kesehatan, Wujudkan Rumah Layak Huni 5

Habitat For Humanity Indonesia Atasi Permasalahan Kesehatan, Wujudkan Rumah Layak Huni

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.