Iklan Baris Anda

XL Satu Fiber, Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia

XL Satu Fiber, Layanan Konvergensi Pertama di Indonesia 1
Webinar dengan tema “Sharing Teknologi Konfergensi” yang digelar XL Axiata, Selasa (8/6/2021)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Satu lagi produk inovatif dikenalkan PT XL Axiata Tbk (XL Axiata) yakni XL Satu Fiber.

Head Product of HOME Business XL Axiata, Roy Wishnu Wibowo dalam webinar Sharing Teknologi Konfergensi, Selasa (8/6/21) menyampaikan, ini merupakan layanan konvergensi pertama di Indonesia, yang memungkinkan pelanggan mendapatkan layanan berbasis fiber optic dan seluler di dalam satu produk sehingga seluruh anggota keluarga bisa menikmati fitur layanan berbagi kuota prabayar, ketika beraktivitas di luar rumah.

“Kondisi pandemi yang masih ada hingga kini membuat masyarakat lebih banyak berada di rumah dan otomatis kebutuhan terhadap layanan telekomunikasi dan data meningkat. Maka kami hadirkan produk ini,” katanya.

Roy menambahkan, konvergensi merupakan satu jawaban tepat yang menawarkan kemudahan bagi pelanggan dan keluarganya untuk bisa sama-sama mendapatkan berbagai layanan telekomunikasi dan data berkualitas tinggi guna mendukung aktivitas di rumah maupun di luar.
Dengan XL Satu Fiber konsumen bisa mengakses layanan video dan data baik yang berbasis fiber maupun seluler lewat paket kuota yang telah di pakai langganan.

“Layanan XL Satu Fiber sudah langsung tersedia di kawasan yang sudah terjangkau akses langganan XL Home berbasis fiber optik. Saat ini sudah lebih dari 110 ribu rumah yang telah menjadi pelanggan layanan internet tetap tersebut,” tambahnya, Selasa (8/6/21).

XL Satu Fiber tersedia untuk kawasan Jabodetabek, Yogyakarta, Denpasar, Makassar, Balikpapan, Banjarmasin, Banjarbaru, Medan, Palembang, Bandung, Cirebon, Semarang, Surabaya, Gresik, dan Sidoarjo.

Harga paketnya beragam, mulai dari Rp247 ribu hingga Rp999 ribu dengan rinciannya yaitu Paket XL Satu, Rp 274 ribu, pelanggan akan mendapatkan unlimited akses data tanpa FUP Internet Fiber dengan kecepatan hingga 30Mbps, dan 15GB kuota bersama untuk 2 nomor.

Paket XL Satu Plus, Rp 334 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 50Mbps, dan 25GB kuota bersama untuk 2 nomor. Paket XL Satu Pro, Rp 409 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 100Mbps, dan 50GB kuota bersama untuk 3 nomor.

Paket XL Satu Max, Rp 599 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 300Mbps, dan 100GB kuota bersama untuk 4 nomor. Dan terakhir adalah Paket XL Satu Ultimate, Rp 999 ribu, unlimited tanpa FUP Internet Fiber hingga 1Gbps, dan 300GB kuota bersama untuk 5 nomor. (indra)

Check Also

AMD Akuisisi Silo AI untuk Perluas Solusi AI Perusahaan Secara Global 5

AMD Akuisisi Silo AI untuk Perluas Solusi AI Perusahaan Secara Global

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.