Iklan Baris Anda

XL Axiata Gandeng VISION+ Sajikan Tayangan Berkualitas

XL Axiata Gandeng VISION+ Sajikan Tayangan Berkualitas 1
Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong dan Managing Director VISION+, Clarissa Tanoesoedibjo melakukan penandatanganan kerja sama XL Axiata – VISION+ di Jakarta

Jakarta, (bisnisnasional.com) – XL Axiata melalui XL SATU menjalin kerja sama strategis dengan VISION+, salah satu penyedia tayangan hiburan terkemuka di Indonesia.

Chief Home Officer XL Axiata, Bernard Ho Swee Keong menyampaikan, melalui kerja sama ini, kini pelanggan XL SATU bisa menikmati berbagai tayangan hiburan dari saluran televisi dari Group MNC tersebut, termasuk saluran olahraga, film, dan sinetron populer Indonesia dan dunia.

“Kami terus berinovasi dan bekerja sama dengan banyak partner untuk meningkatkan daya tarik layanan XL SATU bagi keluarga Indonesia. Dengan menggandeng VISION+ kini pelanggan kami bisa menikmati lebih banyak lagi tayangan-tayangan berkualitas, termasuk saluran olahraga dunia, film, dan sinetron populer,” katanya.

Selain makin melengkapi tayangan hiburan di XL SATU, kerja sama dengan VISION+ ini sekaligus makin memperkuat posisi XL Axiata sebagai #1 Converged Operator di Indonesia. Pelanggan XL SATU bisa mengakses layanan internet secara mobile atau seluler maupun melalui jaringan fixed.

“Kami selalu berusaha memberikan lebih banyak konten terbaik untuk masyarakat Indonesia. Kerja sama dengan XL Axiata memastikan bahwa semakin banyak masyarakat Indonesia akan dapat mengakses Vision+ dengan internet berkualitas tinggi,” ujar Clarissa

Kini Vision+ sedang menyiarkan berbagai program olahraga live yang sayang untuk dilewati, seperti MotoGP dan BWF World Tour, tak lupa dengan original series baru dari berbagai genre yang dirilis setiap bulannya. Kehadiran layanan dari saluran Vision+ akan dapat memberikan kepuasan maksimal bagi pelanggan XL SATU.

Untuk berlangganan XL SATU, masyarakat Indonesia bisa mengakses website satu.xl.co.id atau menghubungi customer service lewat aplikasi myXL, mengunjungi media sosial XL SATU yaitu @xlhomeid di Instagram danTwitter atau Facebook: XL HOME.

Dari sisi teknologi, untuk memaksimalkan layanan konvergensi, XL SATU telah mengadopsi teknologi Fiber To The Room (FTTR). Teknologi ini mampu meningkatkan kenyamanan pelanggan dalam berinternet di dalam rumah. FTTR merupakan solusi inovatif dengan pemasangan kabel fiber optic sebagai media jaringan, yang dipasang di masing-masing ruangan di sebuah rumah atau bangunan.

Teknologi ini memastikan kestabilan dan kecepatan internet yang merata ke seluruh ruangan di rumah yang tidak bisa di jangkau oleh perangkat mesh wifi.
Layanan XL SATU Fiber kini hadir di 63 kota dan kabupaten/kota, dengan Kota Batam menjadi area terbaru yang terlayani.

Sebelum Batam, XL SATU Fiber sudah hadir di kota-kota besar di seluruh Indonesia, seperti seperti Jabodetabek, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, Medan, Kota Palembang, Binjai, Deli Serdang, dan Musi Banyuasin, Pontianak, Makassar, Balikpapan, Samarinda, hingga Manado. XL Axiata akan terus memperluas jaringan layanan XL SATU ke berbagai daerah di Indonesia, termasuk menjangkau kota-kota kecil.   (in)

 

Check Also

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau 5

PLN NP Bersama Pemkab Jeneponto Manfaatkan Limbah Jagung Bonggol Produksi Energi Hijau

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.