Iklan Baris Anda

XL Axiata Bermitra dengan Kantar dan Medallia Untuk Tingkatkan Pengalaman Pelanggan

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai strategi untuk meningkatkan pengalaman pelanggan maupun karyawan, XL Axiata berkolaborasi dengan Kantar dan Medallia dalam menyediakan platform IT.

Medallia akan membantu menyediakan platform IT untuk mengukur pengalaman pelanggan dan karyawan. Sedangkan Kantar akan memberikan dukungan dalam mengimplementasikan platform IT, serta memberikan konsultasi berdasarkan masukan dari pelanggan dan karyawan secara real time.

Group Head Customer Value & Experience Management XL Axiata, Georgios Bourazanis mengatakan, pihaknya menyambut baik kerjasama tersebut sebagai bagian dari implementasi agenda transformasi digital XL Axiata. Kolaborasi itu merupakan salah satu upaya dari pihaknya untuk terus memberikan pengalaman terbaik kepada pelanggan.

“Platform dari Kantar dan Medallia akan menganalisa kebiasaan pelanggan dan lokasi. Kami berharap mampu meningkatkan kualitas pengalaman pelanggan sesuai dengan ekspektasi dan kebutuhan mereka,“ ujarnya.

Ia menambahkan, pelanggan XL Axiata yang tersebar di seluruh wilayah Indonesia, punya beragam kebutuhan dan juga kendala yang mereka alami. Dengan interaksi melalui aplikasi, akan didapatkan masukan pelanggan secara langsung sehingga bisa segera direspon.

“Dampak langsung yang akan dirasakan pelanggan adalah semakin cepat kami merespon apa yang menjadi kebutuhan mereka, seperti personalisasi penawaran maupun perbaikan-perbaikan layanan lainnya,” imbuhnya.

Sementara itu, Head of Channels Partner Ecosystem Medallia APAC, Ms Irence Wee beserta Regional Head of Experience Kantar APAC, Mr Nithi Kumar mengatakan, kemitraan dengan XL Axiata adalah wujud kapabilitas Medallia dan Kantar yang telah terbukti dalam membantu perusahaan telekomunikasi di seluruh dunia untuk mengoptimalkan pengalaman di saluran digital dan contact center.

Diharapkan kerjasama kedua perusahaan tersebut bisa memberikan pengalaman pelanggan dan karyawan untuk pihak XL Axiata. (id)

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.