Iklan Baris Anda

Wuling Resmi Pasarkan Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2022

Wuling Resmi Pasarkan Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2022 1
Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Edison saat presentasi Air ev di GIIAS Surabaya 2022

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam suasana GIIAS Surabaya 2022, Wuling resmi memasarkan mobil listrik pertamanya di Indonesia yakni Air ev di Surabaya dengan harga OTR Rp. 245.200.000 untuk varian Standard Range dan Rp. 302.600.000 varian Long Range.

Regional Sales Area Manager Wuling Motors, Edison menyampaikan, mobil ramah lingkungan ini adalah solusi mobilitas untuk kehiduoan yang lebih baik. Dimensinya yang kompak memudahkan Air ev bergerak bebas di jalanan perkotaan. Selain itu cocok bagi para konsumen dari semua kalangan yang mementingkan mobilitas ramah lingkungan.

“Ragam fitur modern dan inovatif seperti Intelligent tech Dashboard, Multifunction Steering Whell, Integrated Floating Widescreen serta Futuristic Center Console hadir di Air ev ini,” jelasnya.

Meski ukurannya kompak, mobil ini punya kabin nyaman dan roomy dengan 4 seater 50:50 pada bangku baris kedua. Punya fitur voice command berbahasa Indonesia pula.
Wuling menyiapkan garansi umum kendaraan 3 tahun atau 100.000 kilometer. Garansi baterai hingga 8 tahun atau 120.000 kilometer. Pelanggan juga didukung layanan purna jual lengkap.

Dalam GIIAS Surabaya ini, Wuling menampilkan unit Air ev, Almaz RS, New Cortez, dan New Confero S.   (indra)

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.