Iklan Baris Anda

Wuling Bawa Dua Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2023

Wuling Bawa Dua Mobil Baru di GIIAS Surabaya 2023 1
Wuling New Almaz RS (kiri) dan Air ev Lite (kanan) di GIIAS Surabaya 2023

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam GIIAS Surabaya kali ini Wuling Motors menampilkan new Almaz RS & Air Ev Lite.

New Almaz RS adalah medium SUV yang memdapat pembaruan dari segi eksterior dan interior. Sedangkan Air ev Lite merupakan varian terbaru dari keluarga mobil listrik Wuling dengan harga terjangkau yakni Rp 213.500 (OTR Surabaya) tapi karena dapat insentif PPN dari pemerintah maka harganya jadi Rp 194 jutaan.

Senior Manager Marketing Strategy Wuling Motors, Ricky Christian mengatakan, pembaruan eksterior dari New Almaz RS ini pakai velg 18 inch. Sedang interiornya mengusung New Classy Carbon Black Interior Style.

“Inovasi modern lainnya ada Wuling Indonesian Command (wind), remote control via aplikasi MyWuling dan Advance Driver Assistance System (ADAS),” katanya.

Sementara Air ev Lite membawa beragam kemudahan yakni mudah dikendarai, pengisian daya bisa di rumah serta perawatan yang gampang. Baterainya Lithium Ferro-Phospate berkapasitas 18 kWh yang mampu menempuh jarak 200 km saat terisi penuh.

Di GIIAS kali ini Wuling menempati booth seluas 216 m². Line up yang dipamerkan ada Almaz Hybrid, Alvez, Air ev Long Range dan Standar Range. Juga tersedia area test drive bagi calon konsumen.    (in)

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.