Iklan Baris Anda

Women’s Week 2022, Beri Semangat Bagi Para Pegiat UMKM Surabaya

Women's Week 2022, Beri Semangat Bagi Para Pegiat UMKM Surabaya 1
Ketua Women’s Week 2022, Nenny Gunarsi (ketiga dari kanan) saat foto bersama usai Press Conference Woman’s Week 2022 di Surabaya Suites Hotel, Jumat (16/9)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Gelaran Women’s Week 2022 kembali digelar oleh Srikandi Kreatif Jawa Timur untuk ke empat kalinya. Tahun ini mengusung tema Food Fashion Fiestas yang ingin memberikan semangat bagi para pegiat UMKM sekaligus memberi kesempatan bagi para perempuan khususnya Surabaya untuk berinteraksi saling mendukung dalam memenuhi kebutuhan produk-produk food fashion berkualitas.

Ketua Women’s Week 2022, Nenny Gunarsi menyampaikan, gelaran kali ini menghadirkan pameran, talkshow, fashion show serta dimeriahkan dengan Cooking Competition yang akan menggabungkan unsur food and fashion. Para peserta diminta tampil cantik dan kompak (beregu) serta berkreasi dengan rasa dan penataan unik untuk bekal anak sekolah.

“Tahun ini Women’s Week 2022 akan diselenggarakan di Atrium Grand City Mall Surabaya pada 29 September hingga 2 Oktober, dan akan menghadirkan fashion show khusus berkaitan Hari Batik Nasional. Juga akan mendapatkan Piala dari Ketua Dekranasda Provinsi Jawa Timur,” ujarnya.

Sementara itu Humas Women’s Week 2022 Bellinda menambahkan bahwa gelaran ini merupakan pestanya UMKM yang diselenggarakan Srikandi Kreatif Jawa Timur. “Jadi kami ingin mengenalkan ke masyarakat bahwa UMKM ini produknya bagus-bagus dan nggak kalah dibanding produk yang dijual pada retail ternama,” tutupnya.   (in)

Check Also

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar 5

JNE Content Competition 2024 Kembali di Gelar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.