Iklan Baris Anda

#WeArePowerfulWoman, Kampanye Elsheskin Rayakan Hari Perempuan Sedunia

#WeArePowerfulWoman, Kampanye Elsheskin Rayakan Hari Perempuan Sedunia 1
Denella Ilene, Neysa Soediro, Dinda Azzura, dan Hannah Al Rashid mereka berempat menyuarakan Campaign #WeArePowerfulWoman yang digelar oleh Elsheskin

Jakarta, (bisnisnasional.com) – Kini kemampuan perempuan mulai diakui dunia dan kesadaran kesetaraan gender semakin tinggi. Bertepatan dengan perayaan Hari Perempuan Sedunia setiap 8 Maret, ElsheSkin turut merayakannya melalui campaign #WeArePowerfulWoman sebagai bentuk apresiasi kepada perempuan Indonesia.

Kampanye yang dilakukan ElsheSkin bertujuan memperingati dan memberi pengakuan atas prestasi para perempuan tanpa memandang asal, etnis, bahasa, budaya bahkan ekonomi maupun pandangan politik. ElsheSkin bersama keempat sosok perempuan yaitu Hannah Al Rashid, Dinda Azzura, Danella Ilene, dan Neysa Soediro menyuarakan #WeArePowerfulWoman yakni semua perempuan adalah hebat dengan segala pencapaian dan dengan kekurangannya masing-masing. Keempatnya tergambar mewakili berbagai peran perempuan di masyarakat.

“Powerful woman memiliki arti sebagai perempuan-perempuan yang mampu melewati tantangan dan melawan stigma untuk tetap memperjuangkan hal-hal baik dan membawa perubahan yang positif kepada lingkungannya,” ujar Hannah Al Rashid seorang public figure juga aktivis perempuan.

Sementara itu Neysa Soediro, praktisi marketing Galeri Seni di Jakarta dan konten kreator mengatakan, powerful woman adalah yang memiliki kebebasan penuh atas dirinya, serta menjadi perempuan yang bisa melakukan apapun dengan kemampuan dan niatan penuhnya tanpa mengindahkan paksaan dari pihak manapun.

Dalam campaign #WeArePowerfulWoman, Elsheskin ingin memberi inspirasi dan dukungan bagi perempuan Indonesia dalam upaya meningkatkan kualitas diri agar lebih dapat mengembangkan potensi dirinya. Berikut ini beberapa cara yang dilakukan oleh 4 perempuan dibalik campaign #WeArePowerfulWoman untuk meningkatkan kualitas diri. Pertama, berani menerima dan merawat diri sebaik-baiknya, maksudnya menerima kekurangan diri tidak menandakan kekalahan, melainkan berdamai dengan diri sendiri. Secara perlahan kepercayaan diri akan terbentuk.

Menurut Hannah Al Rashid, yang perlu dilakukan adalah memfokuskan diri kepada sebagaimana fungsi tubuh, dibandingkan dengan bagaimana penampilan. “Cra merawat tubuh yang sehat itu dengan tidur yang cukup, minum banyak air putih, menggunakan skincare agar kebutuhan nutrisi kulit terpenuhi, memaksimalkan pikiran positif serta mengurangi paksaan untuk terlalu keras terhadap diri sendiri,” sambungnya.

Kedua yakni saling mendukung sesama perempuan. Di era serba digital dan perkembangan sosial media yang tidak bisa terelakkan, seringkali ditemukan perilaku atau komentar negatif yang menyudutkan perempuan. Oleh karena itu penting bagi sesama perempuan untuk saling mendukung dan menguatkan.

Ketiga, pantang menyerah dan terus belajar. Ketika perempuan bisa bertanggung jawab atas dirinya sendiri, hal tersebut dapat dijadikan pondasi kuat ketika harus berdiri mengandalkan diri sendiri. Namun, jangan lupa beri waktu istirahat kepada diri sendiri. “Jika butuh bantuan, jangan sungkan untuk meminta bantuan. Misalnya melalui orang terdekat. Karena pantang menyerah bukan berarti memaksakan diri untuk memikul semuanya sendiri,” tutur Dinda Azzura, seorang Ibu dan konten kreator.

Elsheskin selalu komitmen memberikan yang terbaik yaitu dengan menghadirkan pilihan produk perawatan kulit sebagai solusi dari berbagai permasalahan kulit perempuan. Terdapat 6 produk pilihan versi #PowerfulWoman yang dapat menjawab kebutuhan perempuan untuk terhindar dari permasalahan kulit, yaitu Acne Care Serum dengan kandungan Clover Flower Extract, Propolis dan Galactosyl Salicylate dapat merawat kulit berjerawat namun tetap lembap di kulit. Serum ini mengangkat sel kulit mati, menenangkan peradangan pada kulit berjerawat dan mengurangi bakteri penyebab jerawat sehingga dapat mencegah jerawat untuk muncul lagi.

Diperkaya dengan kandungan alami dari lidah buaya yang lembut di kulit, serta kaya akan vitamin dari Niacinamide menjadikan Acne Care Serum tidak hanya dapat merawat kulit berjerawat tetapi juga mengontrol produksi minyak wajah, mengurangi jumlah jerawat yang sudah ada, mengurangi rasa gatal serta kemerahan akibat jerawat bahkan dapat membantu memudarkan bekas jerawat. Serum ini aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 30 ml dan 15ml.

Radiant Supple Serum dengan kandungan Arbutin, Niacinamide dan Tranexamic Acid membantu mencerahkan serta menyamarkan noda hitam dan hiperpigmentasi. Dilengkapi dengan kandungan alami dari White Mulberry dan Annona Cherimola serta Bisabolol yang sudah teruji secara ilmiah dapat membuat kulit menjadi lembut sehingga Radiant Supple Skin Serum dapat digunakan untuk semua jenis kulit termasuk bagi pengguna pemula dan pemilik kulit sensitif. Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 30 ml dan 15ml.

Radiant Skin Serum yang menjadi produk best seller ElsheSkin ini berhasil mendapatkan penghargaan sebagai Best Serum pada tahun 2019 dan 2020 oleh Sociolla Award dan Female Daily Award. Dengan kandungan Arbutin, Glutathione dan Niacinamide dapat membantu menyamarkan noda hitam bekas jerawat, meratakan dan mencerahkan warna kulit serta ringan dan cepat meresap sehingga nyaman digunakan sehari-hari. Aman digunakan oleh ibu hamil, menyusui, dan remaja mulai dari usia 14 tahun.Tersedia dalam 2 ukuran yaitu: 30 ml dan 15ml.

Retinol Rejuvenating Night Serum. Di tahun 2020 berhasil memenangkan penghargaan Best Serum di Sociolla Award. Mengandung 1% Encapsulated Retinol dan Multi-peptide Complex yang mampu meregenerasi dan meremajakan kulit dan mengurangi flek hitam akibat penuaan secara signifikan hingga 83,3%. Perpaduan kandungan aktif Niacinamide, Licorice Extract, Hyaluronic Acid dan Gluconolactone nya mampu membantu mengembalikan fungsi optimal skin barrier, mencegah iritasi, serta memberikan hidrasi yang diperlukan. Kulit tampak lebih muda, lembap, cerah merata, dan bercahaya. Tersedia dalam 2 ukuran yaitu 30 ml dan 15ml.

Eye serum pertama di Indonesia yang mengandung retinol didalamnya. Selain itu eye serum ini mengandung Apple Steam Cells Polyphenols yang berfungsi menjaga keremajaan kulit area mata, Red Algae untuk menjaga elastisitas kulit area mata, Powerful Vitamin C untuk mencerahkan dan merangsang produksi kolagen, serta Polyglutamic Acid berfungsi untuk membantu memudarkan hyper-pigmentasi. Tersedia dalam ukuran 18ml.

Hydra Boost Oil Free Moisturizer, ini memiliki peranan penting dalam pemakaian skincare karena dapat meningkatkan kelembapan kulit hingga 92%. Selain itu moisturizer ini mengandung powerful ingredients seperti Ceramide yang memberi lapisan pertahanan pada kulit agar kelembapan kulit terkunci, Centella Asiatica untuk memperbaiki lapisan barier kulit yang rusak, Galactocyl Salicilate sebagai anti inflamasi, serta Zinc untuk mengurangi kemerahan pada kulit. Cocok digunakan oleh pemilik kulit normal dan berminyak. Tersedia dalam ukuran 30ml.

Keenam produk tersebut adalah produk-produk ElsheSkin yang memiliki powerful ingredients. Dua serum yaitu Radiant Skin Serum dan Retinol Rejuvenating Night Serum telah berhasil memenangkan Sociolla Award dan Female Daily Award sebagai best serum. Produk-produk ElsheSkin bersifat non comedogenic, tidak melalui uji coba pada hewan, tidak mengandung pewangi tambahan, tidak mengandung Paraben, dan Sulfat, serta telah mendapat sertifikasi Halal serta diakui BPOM sehingga aman bagi kulit.   (in/bsn)

 

Check Also

Tren Estetik Meningkat, Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Beyond Beauty 2024 5

Tren Estetik Meningkat, Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Beyond Beauty 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.