Iklan Baris Anda

Wakaf Mandiri Gelar Soft Launching Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center

Wakaf Mandiri Gelar Soft Launching Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center 1
soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center di area Komplek Kemandirian Yatim Mandiri di Sarirogo Sidorajo, Rabu (10/5)

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Wakaf Mandiri berinovasi menghadirkan program-program pendukung salah satunya wakaf produktif. Upaya ini untuk memaksimalkan segala potensi dalam pendayagunaan umat yang mandiri dan berdikari.

Hal ini disampaikan oleh Direktur Wakaf Mandiri, Sugeng Riyadi pada acara soft launching Mini Market Wonderful Mart X Mandiri Sociopreneur Center di area Komplek Kemandirian Yatim Mandiri di Sarirogo Sidorajo, Rabu (10/5).

Acara soft launching ini berlangsung bersamaan dengan momen halal bi halal internal Yatim Mandiri di Aula Insan Cendekia Mandiri Boarding School. Selain mengundang dari instansi dan karyawan Yatim Mandiri juga menghadirkan siswa SMP-SMA dan mahasiswa binaan Yatim Mandiri.

“Mini Market yang kami lauching ini merupakan salah satu program wakaf produktif dari Wakaf Mandiri, berkolaborasi dengan Wonderful Mart Indonesia dan Koperasi Agritara. Merupakan salah satu upaya kami mengoptimalkan dana wakaf melalui program wakaf produktif serta upaya turut membangun kemandirian dan ekonomi umat di Indonesia,” jelas Sugeng.

“Ke depan kami akan mengembangkan program wakaf produktif dalam bidang lainnya, seperti peternakan dan perkebunan. Selain itu dalam waktu dekat kami akan meluncurkan program wakaf sukuk. Nantinya hasil dari wakaf tersebut untuk pendayagunaan program-program di Yayasan Yatim Mandiri,” tambahnya.

Di akhir acara, Wakaf Mandiri mengajak siswa Insan Cendikia Mandiri Boarding School untuk belanja bersama, serta memberikan voucher belanja kepada undangan dari instansi dan karyawan Yatim Mandiri.   (in)

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 5

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.