Iklan Baris Anda

Wajah Tirus dan Kencang Tanpa Operasi

IMG_20160528_133850_edit

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sekarang, jamannya cantik tanpa operasi. Wah, siapa yang tak ingin cantik tanpa operasi?? Tentunya hal ini bisa dilakukan dengan Profira HIFU steam lift Therapy serta Profira Coolmini.

Dr Monica Pranoto, M. mengatakan, pada pertangahan tahun ini, Profira Aesthetic anti agin Clinic kembali mengadakan Mid Year salebration pada 27-30 Mei 2016. Dua perawatan unggulan terbaru ini menwarkan inovasi dan solusi perawatan untuk kesempurnaan penampilan anda.

“Memiliki wajah bebas kerutan dan wajah tirus tentunya jadi idaman. Namun, tidak hanya memiliki wajah bebas kerutan dan wajah tirus, faktanya memiliki dagu berlapis atau Double chin juga menganggu penampilan para wanita. Melihat kemajuan teknologi yang berkembang sangat pesat. Profira menawarkan cantik tanpa operasi,” terangnya.

Ia menjelaskan, tak perlu melakukan operasi. Karena dengan kedua perawatan ini, bisa mendapatkan kecantikan yang diinginkan. High Intensity Focused Ultrasound (HIFU) adalah perawatan non bedah yang menggunakan gelombang ultrasound.

“Target fokus adalah lapisan terdalam kulit antara otot dan lemak atau dikenal dengan SMAS (Superficial musculoaponeurotic system) sehingga memberikan efek Skin lifting dan tightening secara langsung. Dan yang paling penting tidak menimbulkan efek berbahaya pada kulit,” ujarnya saat workshop kemarin (28/05/16).

Karena ini langsung ke bagian yang dituju, hasilnya juga bisa langsung terlihat. Energi ultrasound juga menstimulasi kulit untuk memproduksi kolagen baru di lapisan deep dermis (lapisan kulit dalam).

“Kulit kencang dan membentuk wajah lebih tirus. Karena kerja alatnya yang fat-burn, dan mengatasi double chin. Treatmen ini hanya berlangsung 30-60 menit, dengan pengulangan satu sampai satu setengah bulan. Hasilnya bisa dirasakan sampai satu bahkan dua tahun,” jelasnya.

Sedangkan Profira Coolmini merupakan perawatan premium terbaru tanpa sayatan atau operasi untuk mengurangi lemak di bawah dagu dan kontur di leher. Karena umumnya, memiliki dagu berlapis dapat membuat orang terlihat tua dari usia mereka sebenarnya.

Perawatan inovatif ini menggunakan teknologi pendingin untuk menghancurkan lemak di area yang diinginkan secara bertahap dan hasil secara maksimal setelah 90 hari.

“Prosesnya sangat nyaman dan tidak menimbulkan rasa sakit. Terbukti dapat mengurangi lemak lebih dari 40 persen di area sasaran,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Tren Estetik Meningkat, Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Beyond Beauty 2024 4

Tren Estetik Meningkat, Miracle Aesthetic Clinic Hadirkan Beyond Beauty 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.