Iklan Baris Anda

Vidi Buka Toko Kue di Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Salah satu musisi ibu kota, Vidi Aldiano membuka toko kue di Surabaya. Surabaya dipilih karena menjadi kota keduanya Vidi selama 8 tahun berkarier. Tadi (19/8), saat Vidi ada di Tokonya, para fans yang sudah menunggu tak sabar menikmati kue bikinan pemilik lagu Status Palsu. Lalu, resepnya dari mana?

Ternyata dari mamanya, di kombinasi dengan Vidi. Hingga hadir kue bolu atau yang ia sebut donat besar. Namanya Vidi Vini Vici yang terletak di kawasan Diponegoro Surabaya. Harga yang ia patok adalah Rp 63.000 all varian. Harga disesuaikan dengan kualitas, Vidi menggunakan bahan-bahan terbaik tentunya.

“Untuk rasanya adalah rasa-rasa kesukaan saya. Keenam rasa ini seperti chocolate yang jadi favorit saya, chocolat keju, cheese wonderland, le mint ho,rodeo velvet dan Suro & Boyo. Kalau keju itu, kesukaan mama,” katanya.

Lelaki yang hobi makan-makanan manis ini akhirnya memutuskan untuk berbisnis kuliner. Apalagi resep keluarga. “Resepnya dari mama, karena mama bisanya hanya bikin kue bolu. Tapi saya modifikasi jadi seperti ini. Butuh berbulan-bulan sehingga bisa mendapat rasa kue bolu ini,” terangnya.

Ditanya terkait upaya bersaing dengan lainnya, Vidi hanya menjawab jika ia punya segmen tersendiri karena dari segi rasa, bentuk, inovasi dikonsep sendiri. Dan riset pun dilakukan sendiri.

“Kedepan, saya juga akan menambah gerai atau toko lagi dengan konsep yang sama di daerah Jatim. Sementara untuk rasa, nanti bakal ada lagi lebih banyak. Jadi, tidak hanya emah saja,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.