Iklan Baris Anda

Unik, Deka Hotel Surabaya HR Muhammad Tawarkan Hampers Lontong Cap Gomeh

Unik, Deka Hotel Surabaya HR Muhammad Tawarkan Hampers Lontong Cap Gomeh 1
CDP Deka Hotel Surabaya, Taufik Amirudin menunjukkan salah satu pax Hampers Lontong Cap Gomeh

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Deka Hotel Surabaya masih mempertahankan tradisi Lontong Cap Go Meh untuk memperingati Imlek. Kali ini di ruang serbaguna Deka Hall yang berada di belakang gedung Hotel. Seperti diketahui, Lontong Cap Go Meh adalah masakan adaptasi peranakan Tionghoa Indonesia terhadap masakan Indonesia, tepatnya akulturasi budaya Tionghoa – Jawa.

CDP Deka Hotel Surabaya, Taufik Amirudin menyampaikan, untuk isiannya ada lontong, ayam kare, lodeh rebung, daging masak merah, sambel goreng ati ampela, telur petis, docang, bubuk kedelai, serundeng kelapa, serundeng ebi. “Totalnya ada 10 item komplit, tapi kalau customer mau request bisa sesuai selera. Itu pun tak mengurangi khas lontong cap gomeh asal tetap ada 3 item di dalamnya yaitu, lodeh rebung, ayam kare, dan daging masak merahnya,” tuturnya.

Sementara itu General Manager Deka Hotel Surabaya, Budi Setiawan memaparkan, acara Lontong Cap Gomeh ini yang kedua kalinya sejak 2020 lalu. “Kali ini kami punya paket yang disebut Hampers dengan tampilan premium berupa baki rotan. Ada untuk 2, 3, atau 5 orang. Selain itu ada pilihan Take Away dengan 4 macam box. Untuk personal juga ada,” jelasnya.

Lebih detail, Budi menjelaskan, untuk Hampers Gorengan Rp 125.000 NETT, Hampers Rujak Manis Rp 130.000 NETT, Hampers Cap Go Meh Rp 150.000/ 2 Pax, Hampers Cap Go Meh Rp 275.000/ 3 Pax, hampers Cap Go Meh Rp 325.000/ 5 Pax, Cap Go Meh Box Rp 60.000/ 1 Pax, Hampers Gandul Rp 350.000/ 3 Pax.

Hidangan Lontong Cap Go Meh spesial hadir di Waroeng Pati mulai 24 Januari 2022 hingga akhir Februari 2022 dengan harga Rp 60.000/pax, namun untuk mengobati kerinduan kuliner autentik ini Deka Hotel memberikan penawaran menarik One Day Special Lontong Cap Go Meh seharga Rp 20.000/pax hanya berlaku di tanggal 20 Januari 2022.

“Saat One Day Special Lontong Cap Gomeh tanggal 20 Januari nanti tamu-tamu yang makan disini pakai dresscode baju Chinesse karena nanti ada doorprisenya juga,” tutup Budi.  (in/bsn)

Check Also

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang 5

Malam Puncak HUT INDOSIAR ke-29 Bertabur Bintang

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.