Iklan Baris Anda

GoRide dan GoCar Kini Pakai Sekat Pelindung

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Gojek sebagai super-app di Indonesia, terus berinovasi di masa pandemi serta memperkuat standar pelayanannya dengan menerapkan protokol kesehatan. Pada layanan GoRide dan GoCar dilakukan uji coba penggunaan sekat pelindung yang berfungsi meminimalisir penyebaran virus melalui droplet.

Selain inovasi sekat pelindung, Gojek mewajibkan mitra driver dan penumpang menggunakan masker selama perjalanan, membawa hand sanitizer dan melakukan desinfeksi kendaraan secara rutin.

Leo Wibisono – VP, Strategic Regional Head Gojek wilayah Jatim & Bali Nusra mengatakan, inovasi ini merupakan bentuk dukungan Gojek terhadap upaya Pemerintah dalam menghadirkan layanan transportasi yang mengedepankan aspek kesehatan.

“Lewat uji coba sekat pelindung di GoRide & GoCar ini, kami mencari solusi teraman bagi mitra sehingga dapat tetap membantu masyarakat untuk bermobilitas sesuai dengan protokol kesehatan,” katanya.

Leo menambahkan, setelah uji coba ini, pohaknya akan meneruskan masukan yang diperoleh di lapangan dari mitra driver maupun penumpang.

“Protokol keamanan, kesehatan dan kebersihan yang kami tetapkan, menyasar mitra driver maupun penumpang. Untuk itu, diperlukan kesadaran penuh bagi seluruh pihak untuk menaati protokol kesehatan. Gojek sebagai perusahaan teknologi, berkomitmen untuk terus mendukung masyarakat agar bisa berkegiatan secara produktif, dengan pola dan aktivitas yang aman sesuai kondisi saat ini,” tutup Leo. (indra)

Check Also

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.