Iklan Baris Anda

Tutup Tahun, Penjualan LG Naik 35 Persen

foto-lg

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Perkembangan smartphone di akhir tahun pada Desember ini cukup bagus, dimana terlihat di LG ada kenaik omset sekitar 35 persen berbanding dengan November 2016 lalu. Dengan menonjolkan keunggulan dikamera pada semua tipe. Selain itu tiap-tiap tipe mempunyai keunggulan masing-masing. diantaranya keunggulan di baterai, ada keunggulan di musik dan lainnya.

Area Head Jatim LG Mobile Indonesia, Josafat Bambang menjelaskan, beberapa program akan dilakukan guna meningkatkan penjualan. Josafat menjelaskan, untuk menunjuang penjualan, LG memberikan bonus quick case untuk tipe tertentu dan cash back sampai Rp 500 ribu untuk beberapa type.

Untuk saat ini pasar yang masih mendominasi untuk LG mobile adalah tipe, K8 harga Rp 1.599.000. K10 harga Rp 1.999.000. Xpower Rp 2.299.000 dan Stylus2 Rp 2.999.000. Untuk Xpower ini mempunyai kelebihan, dapat berfungsi sebagai power bank, dimana dengan design yang slim, berkapasitas 4.100mAh.

“LG saat ini juga sedang meluncurkan 1 type baru, yaitu V20. Dimana type ini banyak sekali ditunggu oleh masyarakat Indonesia. V20 ini muncul dengan OS terbaru pertama kali di Indonesia. V20 ini diharga 9.499.000 rupiah,” katanya.

Sementara itu, LG juga berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik dengan menghadirkan service center. “Sementara ini ada di WTC lantai 2, dan akan buka baru di awal tahun 2017 di Plasa Marina lantai 2. Tujuan dibuka service center di Plasa Marina, agar dapat membantu masyarakat yang menemui kendala,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Supermicro Pamerkan Server dan Jajaran Produk Storage Accelerate Everything 4

Supermicro Pamerkan Server dan Jajaran Produk Storage Accelerate Everything

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.