Iklan Baris Anda

Triple Bonus Smartfren, Kuota Besar, Manjakan Pelanggan

Triple Bonus Smartfren, Kuota Besar, Manjakan Pelanggan 1
Region Head North East Java, Yulianto (dua dari kiri) dan Chief of Region East Java Bali Nusra Smartfren, Litoco Gunawan (tiga dari kiri) saat perkenalan program baru Smartfren Triple Berkah di JW Marriott Hotel Surabaya, Kamis (6/4)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Untuk terus memanjakan pelanggannya dan menambah semarak ramadhan, Smartfren memberikan sebuah program bernama triple berkah.

Triple Berkah terdiri dari Triple Bonus Smartfren, promo Extra Internet Malam sepuasnya, serta hadiah menarik yang bisa diperoleh dengan berbagi cerita kebaikan selama Ramadhan dan momen mudik di media sosial.

Chief of Region East Java Bali Nusra Smartfren, Litoco Gunawan menyampaikan, selama Ramadhan ini pihaknya memahami kebutuhan kuota internet pasti meningkat. Untuk itu khusus Ramadhan & Idul Fitri 1444 H ini pihaknya menghadirkan program Triple Berkah bagi pelanggan. “Program ini memberikan kuota internet besar bagi pelanggan setia kami. Triple Bonus ini bisa didapatkan khusus pelanggan baru smartfren, dengan membeli dan mengaktifkan kuota M mulai Rp30.000 an mendapat kuota utama 6 GB dan kuota aplikasi 5 GB. Pelanggan juga dimanjakan kuota data hingga 21 GB, perbulan selama setahun untuk Kuota M ini,” ujarnya saat media update di JW Marriott Hotel Surabaya, Kamis (6/4).

Sementara itu Region Head North East Java, Yulianto menyampaikan, bagi pelanggan setia Smartfren bisa menikmati promo Triple Kuota dengan melakukan isi ulang paket data kuota terbaru dengan volume lebih besar. Mulai isi ulang voucher Smartfren Kuota M untuk total hingga 21 GB. Kuota L untuk total hingga 40 GB. Kuota 2L untuk total hingga 65 GB. Kuota 3L hingga 100 GB. Serta Kuota 4L hingga 125 GB.

Triple Bonus Smartfren, Kuota Besar, Manjakan Pelanggan 2
Perkenalan Program Triple Berkah Smartfren dengan Triple Bonus

“Seluruh pelanggan Smartfren bisa menikmati Extra Internet Malam jam 01.00 sampai 05.00 spesial Ramadhan selama 23 Maret hingga 24 April 2023. Dengan harga kompetitif dan banyaknya bonus serta manfaat yang dirancang 100% untuk Indonesia, prlanggan tak perlu ragu lagi,” ujarnya.

Dan dalam rangka menyambut momen mudik lebaran, Smartfren menyediakan sejumlah pos mudik untuk memberikan pelanggan kenyamanan istirahat di perjalanan, memudahkan membeli berbagai produk Smartfren termasuk di Jawa Timur.   (in)

Check Also

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri 6

Indosat Catat Lonjakan Trafik Data 17% Sepanjang Perayaan Idulfitri

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.