Iklan Baris Anda

Trend Ramadhan, Pengunjung AsapAsap pilih Menu Komplit

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Saat ramadhan, semua tempat makan ramai pengunjung yang ingin menikmati buka puasa, salah satunya di resto AsapAsap yang menyajikan menu-menu menarik dan menggugah selera.

Owner Resto AsapAsap, M Ali menjelaskan, untuk menu buka biasanya pengunjung memesan menu makanan komplit, menu tradisional dan ditemani dengan aneka snack yang banyak pilihannya serta aneka minuman yang cocok dilidah.

“Pengunjung kami memang kebanyakan keluarga dan anak muda bersama teman-temannya. Jadi banyak dari mereka yang datang memesan menu komplit untuk dinikmati bersama. Karena itu, kita juga menyediakan snack seperti kreco, frech fries, khas keju, jamur crispy,tahu crispy dan cibuntu,” terangnya.

Harganya mulai Rp 15 ribu, menu snack yang paling diandalkan adalah kreco. Kreco kaya protein, bumbunya pedas manis membuat ketagihan karena menggunakan bumbu serapa. Prosesnya pun cukup mudah, Ali menjelaskan, semua bumbu di haluskan, direbus bersamaan.

“Sekitar 30 menit sudah bisa disajikan kreconya, begitu juga snck lainnya. Oh iya, untuk ramadhan ini kita ada takjil gratis yakni free kurma. Selain itu, kami juga menyediakan delivery order untuk nasi kotak dengan harga 20 ribu rupiah per kotak,” terangnya.

Ali berharap, ramadhan menjadi ramai pengunjung dan delivery order semakin banyak. Jika hari-hari biasa bisa datangkan 200 pengunjung, bulan ini diharapkan lebih dari itu. “Saya juga berharap, sebelum dan sesudah buka puasa tetap ramai. Karena selama ramadhan ini, ramainya pada jam-jam mendekati maghrib,” akunya.

AsapAsap sendiri saat ramadhan buka mulai jam 3 sore hingga 12 malam. Untuk sebelum buka, ia mengandalkan delivery order, karena itu Ali ingin setiap jam pengunjungnya merata tidak hanya saat buka puasa saja. Apalagi dengan banyaknya menu yang tersedia, tentunya pengunjung bisa memilih menu yang diinginkan.

“Kalau kita memang andalanya adalah aneka macam steak. Ditempat mewah bisa menikmati steak dengan harga terjangkau yakni 20 ribuan. Pilihannya juga banyak, seperti bandeng, ayam goreng, ayam crispy, beef dan masih banyak lagi. Selain itu sup jadi andalah AsapAsap. Kedua menu tersebut laris pada hari-hari biasa,” pungkasnya. (nisa)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.