Iklan Baris Anda

Trend Ramadhan, BR-V dan Mobilio Laris

BR-V launching

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sekarang sudah memasuki ramadhan ke 3. Seperti biasanya, momen ramadhan dijadikan masyarakat untuk memiliki sesuatu serba baru, seperti mobil baru yang kini bukan hanya jadi kebutuhan tetapi sudah menjadi gaya hidup.
Sementara tren kendaraan yang sedang digandrungi adalah 7 seater atau 7 penumpang. Honda Surabaya Center mempercayakan BR-V dan Mobilio, sejauh ini peminatnya juga cukup tinggi. Bahkan, BR-V menjadi market leader dikelasnya. Hal ini dikatakan, Marketing and After Sales Service Director Honda Surabaya Center (HSC), Wendy Miharja usai buka bersama (07/06/16).

“Kendaraan ini memimpin dipasaran dengan market share 25,43 persen. Dan sekarang, tak perlu tunggu inden karena sudah ready stok hingga Juli nanti,” kata Wendy. Sejak kemunculannya dipasaran, memang sudah digadang-gadang bakal jadi nomer satu.

Apalagi ramadhan dan lebaran ini, target kenaikan hingga 20 persen. Guna mencapai target, HSC berupaya untuk melakukan beberapa hal diantaranya memberikan program mudik, program berhadiah beli 1 mobil BR-V dan bawa 3 mobil sekaligus, serta banyak ekstra gratis.

BR-V yang mulai hadir tahun ini, bisa dipastikan akan memipin pasar Honda didampingi oleh Mobilio. Karena konsumen akan memilih mobil dengan tujuh penumpang. Apalagi sekarang mulai ada pergeseran, dari MPV akan mengarah ke SUV. Ini membuat BR-V bisa berkontribusi 15-20 persen.

“Kalau pasar BR-V masih tinggi diperkotaan seperti Surabaya, Semarang, Kupang, Lombok masih bagus penerimaanya sejauh ini. Karena sekarang bukan hanya jadi kebutuhan, tetapi juga style atau gaya hidup masyarakat,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Desain dan Teknologi Jadi Senjata MG di GIIAS Surabaya

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.