Iklan Baris Anda

Traffic Pengunjung Mall Meningkat, SOGO Gelar Pameran

Salah satu SPG dan Kristanti (kanan) selaku Home Departement Manager

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sejak Mall mulai ramai pengunjung setelah beberapa bulan seperti mati suri akibat pandemi Covid-19, SOGO kembali menggelar pameran Home Living yang berlangsung selama 5 hari (23-27 September) di Atrium Plaza Tunjungan 3 Surabaya.

Home Departemen Manager, Kristanti mengatakan bahwa dalam pameran ini lebih menonjolkan produk peralatan dapur, matras, dan kursi pijat. Karena saat ini masih dalam masa pandemi jadi kemungkinan orang-orang lebih banyak di rumah saja.

“Melihat animo customer di hari pertama, produk kursi pijat banyak diminati dalam pameran ini. Mungkin kedepannya produk Kitchen Ware juga,” katanya.

Terkait masa pandemi, pameran ini juga menerapkan protokol kesehatan dalam pelaksanaannya. Tanti menjelaskan untuk customer lebih dibatasi, supplier pun juga dibatasi sehingga jumlah item yang di display tidak begitu banyak seperti sebelumnya.

“Kita kurangi sekitar 20 persen dari biasanya. Jadi kita pilih mana yang paling diminati customer,” tambah Tanti.
Ia berharap pameran di atrium kali ini mencapai target sebesar Rp 1 M dari sebelumnya Rp 1,5 M agar bisa membuat event selanjutnya. (indra)

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.