Iklan Baris Anda

Toys Kingdom & LEGO Bawa Keseruan untuk Anak Surabaya

Brand Manager Toys Kingdom, Nidya Sari Rifaie (kiri) bersama Merchandising Manager Toys Kingdom, Debby Marchelly (kanan) bersama LEGO icon, Dragon & Police di Tunjungan Plaza 6 Surabaya, Jumat (18/11)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom yang merupakan bagian dari Kawan Lama Group kali ini bersama LEGO, brand mainan populer menggelar kegiatan yang memacu kreativitas dan imajinasi, di Atrium Mall Tunjungan Plaza 6 Surabaya mulai 18 hingga 27 November 2022.

Marketing Director The LEGO Group Southeast Asia, Rohan Mathur menyampaikan, sejak tahun 1932 hingga sekarang, LEGO terus berupaya untuk menginspirasi anak merayakan kebebasan berekspresi, berkreasi, dan berimajinasi melalui inovasi produk dan aktivitas yang sudah pihaknya ciptakan.

Semangat itulah yang memotivasi untuk menyelenggarakan event Permainan Terus Berubah ini dengan menghadirkan ragam tantangan untuk menguji kemampuan problem-solving anak di tiap zona permainan. “Kami bangga dapat bergandengan tangan dengan Toys Kingdom untuk membawa event ini ke Surabaya, dan tentunya berharap dapat terus berkolaborasi bersama agar dapat menggelar event serupa di masa yang akan datang,” katanya.

Merchandising Manager Toys Kingdom, Debby Marchelly menjelaskan, Toys Kingdom mengagumi semangat untuk mengajak anak berkreasi tanpa batas yang diusung LEGO dalam Permainan Terus Berubah ini. Karena itu pihaknya antusias membawa event ini untuk pertama kalinya ke Kota Surabaya. “Harapannya, rangkaian kegiatan menarik yang diadakan sepanjang sepuluh hari penyelenggaraan event ini dapat menjadi pengalaman yang menyenangkan untuk pelanggan kami, sehingga bisa menghadirkan keceriaan dan senyuman bagi seluruh anggota keluarga, khususnya anak-anak, di Surabaya,” katanya saat konferensi pers, Jumat (18/11).

Sementara itu Brand Manager Toys Kingdom, Nidya Sari Rifaie mengungkapkan bahwa dalam event ini, Toys Kingdom dan LEGO menghadirkan tiga zona bermain dengan keseruan yang berbeda-beda yang dapat diikuti oleh para pelanggan Toys Kingdom. Zona pertama bernama Pass-it-On, anak-anak dapat bermain dengan teman atau keluarganya untuk bergiliran menyusun LEGO dan mengabadikan hasil kreasinya di booth foto.

Zona Transform the Build yang menguji ketangkasan anak dalam mengubah kreasi LEGO yang telah tersusun menjadi bentuk lain yang tidak kalah menarik. Dan terakhir adalah zona Free to Build dengan kolam berisi ratusan ribu piece LEGO yang dapat dikreasikan oleh anak-anak untuk menuangkan imajinasi sebebas-bebasnya.

“Tiap peserta yang berhasil menyelesaikan permainan di zona Pass-lt-On dan Transform the Build akan mendapatkan gift eksklusif dari Toys Kingdom dan LEGO,” jelasnya.

Selain tiga zona tersebut, para pelanggan juga dapat mengabadikan keceriaan bersama LEGO 3D Statue berukuran besar dan menonton Live Performance dari dua LEGO Mascot, yaitu LEGO City Police dan LEGO Dragon. Memeriahkan event ini, Toys Kingdom juga memberikan merchandise eksklusif yaitu LEGO Water Bottle dengan minimum pembelian tertentu yang dapat dinikmati pelanggan selama periode penyelenggaraan event.  (in)

 

 

Check Also

Logitech Resmi Luncurkan Warna Baru POP Keys & POP Mouse

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.