Iklan Baris Anda

Toyota Kenalkan Yaris Cross di IIMS Surabaya

Toyota Kenalkan Yaris Cross di IIMS Surabaya 1
All New Yaris Cross di booth Toyota pada IIMS 2023, Grand City Surabaya

Surabaya, (bisnisnasional.com) – PT Toyota-Astra Motor (TAM) kembali berpartisipasi dalam ajang Indonesia international Motor Show (IIMS) Surabaya 2023 dengan menghadirkan secara World Premier Toyota All New Yaris Cross yang termasuk Medium SUV terbaru.

Marketing Director PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi Suwandy memaparkan, ajang IIMS 2023 Toyota menampilkan berbagai Lineup Ever-Better Cars sebanyak 6 unit. Diantaranya kendaraan berteknologi Elektrifikasi, GR Sports Car, hingga model-model lainnya. ”Melalui ajang IIMS Surabaya ini, kami menghadirkan beragam solusi mobilitas yang dapat dipilih oleh masyarakat di Surabaya dan sekitarnya,” katanya.

Full Hybrid EV Pertama di Segmen Medium SUV sejak pertama kali dilauncing pada awal bulan Mei lalu.All-New Yaris Cross merupakan Pionir kendaraan Elektrifikasi pertama di Segmen Medium SUV.

Sementara pada Urban SUV dengan Style Adventure yang kuat. Tidak hanya melengkapi Line Up Hybrid EV Toyota di Indonesia, juga bertujuan untuk mempertahankan Dominasi Toyota di pasar SUV Tanah Air dengan pilihan model yang semakin lengkap.

All-New Yaris Cross membawa konsep Solid & Dynamic, dengan tampilan Outstanding berkarakter khas SUV Toyota modern dan Kabin Kompak yang memaksimalkan volume Interior. Eksteriornya menampilkan Voluminous Body yang berisi dan Gagah, dengan garis – garis karakter khas mengekspresikan penampilan Solid dan Tangguh. Sementara di dalam kabin terasa Romy dan Sporty, dengan Panel Soft Dashboard yang lebar sehingga terkesan mewah, menciptakan Desain selaras dengan Door Trim yang memberikan kesan lapang.

Berbagai fitur terbaik di kelasnya seperti Panoramic Glass Roof with Power Sunshade, Electric Seat Adjuster, Power Backdoor with Kick Sensor, serta Active Safety Feature: Toyota Safety Sense juga melengkap daftar fitur yang disematkan pada model ini.
Disisi lain All-New Yaris Cross merupakan salah satu pionir Medium SUV 5-Seater Toyota untuk pasar Asia yang terus berkembang Terdapat 4 Poin utama yang menjadi target pengembangannya, yaitu Respons Akselerasi yang kuat, Keheningan Kabin, Konsumsi Bensin yang Efisien, dan Utra Low Emission.

Selain itu, untuk menjaga visi ramah lingkungan, All-New Yaris Cross dilengkapi pilihan Hybrid Engine yang didampingi oleh Opsi Gasoline Engine, di mana keduanya sama-sama berkapasitas 1.500 cc 4 Silinder. Dapur pacu Hybrid sanggup menghasilkan tenaga 82 kW, dilengkapi EV Mode dan transmisi CVT yang bersinergi dengan motor listrik untuk menggerakkan as roda depan dalam kolaborasi yang paling efisten tanpa mengorbankan performa.   (in)

 

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.