Iklan Baris Anda

Tips Tetap Cantik saat Puasa

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Tampil cantik disegala suasana dan waktu adalah hal wajib bagi kaum wanita. Meski puasa, wajah kita harus tetap segar dan bugar. Karena, saat puasa ini otomatis kurang air dan terlihat kusam. Untuk merawatnya harus banyak pakai pelembab atau moisturizing.

Aesthatic Doctor dari Profira Aesthatic & Anti-Agin Clinic, dr Monica P.,M. Biomed (AAM) memberikan tips, selama puasa sebaiknya rutin pakai serum, moisturizing dan perbanyak minum air putih tentunya waktu berbuka puasa. Perlu juga melakukan perawatan di klinik sesuai dengan kebutuhan kulit.

“Kita perbanyak treatmen dengan menggunakan pelembab dan krim yang membuat lembab. Ada juga upaya yang bisa kita lakukan seperti facial, peeling dan laser. Dengan melihat kondisi kulit kita,” jelasnya saat ditemui di Profira Clinic.

Ia menjelaskan, ketiganya bisa dilakukan bersamaan jika memang kulitnya kuat. Atau biasanya, jika melakukan laser dan peeling maka pakai peeling alat. Dan tidak perlu facial dan, wajah akan tetap segar saat puasa. Peeling sendiri ada 2 cara yakni peeling chamical (oles) dan peeling alat.

“Nah, ini sebaiknya dilakukan 3 minggu hingga sebulan sekali,” ujarnya. “Kami juga menyarankan treatment lainnya seperti RF wajah (Radio Frekuensi) atau strika wajah,” ujarnya lagi.

Tujuannya, untuk pengencangan kulit wajah, perangsangan kolagen yang membuat kulit lembab atau kenyal. “Sementara itu, dirumah bisa tetap menjaga kulit wajah kita. Setelah melakukan perawatan peeling atau leser pakai krim anti iritasi, selama 3 hari selanjutnya pakai pagi dan malam sesuai kondisi kulit masing-masing,” pungkasnya. (nisa)

Foto : Indra

Check Also

Friendship Cari Duta Melalui Kompetisi Bartender

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.