Iklan Baris Anda

The Apurva Kempinski Bali, Usung Budaya Nasional Indonesia

The Apurva Kempinski Bali, Usung Budaya Nasional Indonesia 1
Director of Marketing and Communications The Apurva Kempinski Bali, Melody Siagian

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada Gelaran G20 di Bali 2022 lalu, The Apurva Kempinski Bali terpilih jadi tempat singgah Presiden RI, Joko Widodo.
Kini hotel bintang 5 bertaraf international tersebut menggelar gathering di Layar Seafood Manyar Kertoarjo Surabaya, Selasa (28/11).

Director of Marketing and Communications The Apurva Kempinski Bali, Melody Siagian menyampaikan, pada 2019 resmi beroperasi dan pada Februari 2024 genap berusia 5 tahun. Rencananya akan dibuat kampanye yang berbeda lagi. Masih dalam “Powerful Indonesia” namun dengan sub campaign nya adalah “Bhinneka Tunggal Ika”.

“Kami ingin promosikan Indonesia Way of Life. Tujuannya ingin meningkatkan krmbali fighting spirit para Generasi Z,” ujarnya.

Ia menambahkan, The Apurva Kempinski Bali selalu membuat celebration of Indonesia yakni tak melulu menonjolkan budaya Bali saja, tapi juga mengangkat budaya-budaya nasional.

The Apurva Kempinski Bali punya 5 pilar yakni pertama kolaborasi dengan seniman, musisi serta penulis buku. Kedua, yakni Unity in Diversity Experience. Ketiga ada kerjasama dengan Yayasan Edukasi sekolah tinggi dengan tujuan memberi ruang belajar anak-anak.

Keempat, mengadopsi sustainability agri kultur seperti menyediakan kebun hidroponik pada komunitas di daerah Karang Asem, Bali. Dan kelima menjalin kerjasama denga perusahaan otomotif dengan menyediakan mobil listrik yang biasa digunakan untuk antar jemput tamu ke bandara.

The Apurva Kempinski Bali, Usung Budaya Nasional Indonesia 2
Melody Siagian menunjukkan video terkait fasilitas-fasilitas The Apurva Kempinski Bali

“Kami bekerjasama dengan Nissan untuk memberikan experience pada tamu,” tambahnya.

Saat ini The Apurva Kempinski Bali memiliki total 745 kamar hotel berupa tipe suite dan villa. Beberapa fasilitas yang ditawarkan antara lain fitness centre, jalak family club, cliff lounge, business centre, villa lounge, asha curated boutique & gallery.

“Segmen kami sebenarnya untuk domestik, tapi saat ini justru wisatawan mancanegara lebih mendominasi dengan 70% sementara lokalnya 30%,” tutup Melody.   (in)

Check Also

Akhir Pekan, Stay di Best Western Papilio Hotel Surabaya 6

Akhir Pekan, Stay di Best Western Papilio Hotel Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.