Iklan Baris Anda

Tenderloin Wagyu Steak Ala Brooklyn Bistro Surabaya

Tenderloin Wagyu Steak Ala Brooklyn Bistro Surabaya 1
Tenderloin Wagyu Steak Ala Brooklyn Bistro punya harga terjangkau

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Persaingan lini kuliner membuat pemilik resto/cafe memutar otak untuk menciptakan konsep terbaru.
Brooklyn Bistro, cafe di Jl.Ngagel Madya No 01 Surabaya ini menawarkan salah satu menu andalannya yaitu Tenderloin Wagyu Steak.

Mochamad Budiarto selaku chef di cafe tersebut menjelaskan, Tenderloin Wagyu Steak menyajikan daging sapi lokal yang diolah menjadi sangat lunak.
“Kita olah dagingnya dengan teknik panggang wagyu ala Amerika sehingga menghasilkan tekstur yang lembut, empuk, dan meleleh saat dimakan,” ujarnya.

Ia menambahkan, pengunjung juga bisa memilih tingkat kematangan steak, mulai dari rare, medium, medium well dan well done. Namun, ia menyarankan memilih tingkat medium well karena teksturnya pas untuk dinikmati.

Tenderloin Wagyu Steak dilengkapi sajian potato wedges, mushroom sauce, hingga salad.Harganya terjangkau, sekitar Rp.129.000,-

“Selain Tenderloin Wagyu Steak juga ada menu andalan lainnya seperti Crispy Pizza, Sop Iga Creamy, serta Ginmari yakni cemilan berbahan dasar mie,” tambahnya.

Tenderloin Wagyu Steak Ala Brooklyn Bistro Surabaya 2
Suasana Brooklyn Bistro Surabaya

Sementara itu Marketing Communication Brooklyn Bistro Surabaya, Shinta Wulandari mengatakan, zaman sekarang umumnya orang datang ke resto/cafe tak hanya untuk makan tapi juga menikmati suasana.

Punya dua lantai dengan konsep industrial dan klasik. Pada lantai bawah lebih ke klasik sehingga bernuansa homey, cocok untuk santai bersama keluarga. Sedangkan lantai atas yakni entertaint karena menyasar anak muda yang ingin suasana cozy.

“Tau sendiri lah yaaa, jaman now mau makan aja harus update dulu di medsos, pamer menu makanan ya terserah aja,” tuturnya.

Bagi yang ingin menggelar acara lain seperti gathering, intimate party, rapat, bahkan arisan keluarga bisa dilakukan di Brooklyn Bistro.

“Kami menyediakan ruang yang luas untuk keperluan tersebut. Semisal acaranya diluar jam operasional pun kami siap,” pungkas Shinta.   (in)

Check Also

The Apurva Kempinski Bali, Usung Budaya Nasional Indonesia 6

The Apurva Kempinski Bali, Usung Budaya Nasional Indonesia

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.