Iklan Baris Anda

Target Penjualan 150 di GIIAS, Suzuki Usung New SX4 S-Cross

suzukii

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Ajang pameran dimanfaatkan betul oleh Agen Pemegang Merek (APM), salah satunya adalah Suzuki. Dengan memamerkan tipe terbaru bergender sport, Suzuki New SX4 S-Cross coba dihadirkan dalam GIIAS Surabaya.

4W Marketing Director PT. SIS, Donny Saputra mengatakan, dalam GIIAS kali ini, Suzuki hadir dengan mengusung tema ‘Urban Sport’. Sementara itu, target penjualan atau SPK pada pameran kali ini bisa mencapai 150 unit.

“Ragam produk kami tampilkan dalam ajang ini salah satunya yang baru saja hadir pada 27 Agustus lalu yakni New SX4 S-Ccross. Selain itu pula kami menghadirkan produk legendaris kami yaitu Suzuki Jimny sebagai reference model di ajang GIIAS Surabaya 2016. Seperti yang kita ketahui Suzuki Jimny adalah bagian dari sejarah Suzuki yang merupakan salah satu pioneer SUV di Indonesia.” ungkapnya.

Ia menegaskan, terdapat penawaran menarik yang bertajuk ‘4WOW’, yang terdiri dari Lucky WOW, Bonus WOW, Cashback WOW, & Kredit WOW, program ini hanya berlaku pada saat GIIAS Surabaya 2016 berlangsung. Dalam program penjualan tersebut, Suzuki akan membagikan beragam hadiah yang terdiri dari Drone, Smart phone terbaru, Smartboard Airwheel, Logam mulia, LED Smart TV, dan juga Voucher belanja.

“PT. SIS beserta PT. UMC & PT. SBT mengajak para masyarakat dan pecinta otomotif di Surabaya khususnya untuk hadir di booth Suzuki dalam gelaran GIIAS Surabaya 2016, dan dapatkan berbagai keuntungan dari program ‘4WOW’ bagi para pembeli produk Suzuki selama pameran berlangsung,” pungkasnya. (diyah)

Check Also

Wuling Resmi Pasarkan Mobil Listrik di GIIAS Surabaya 2022

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.