Iklan Baris Anda

Tanrise Property Gelar Serah Terima TritanHub Phase 1

Prosesi serah terima TritanHub kepada customer secara simbolis oleh Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko (dua dari kiri) dan Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko (kanan) di pergudangan TritanHub, Gedangan Sidoarjo, Kamis (30/6)

Sidoarjo, (bisnisnasional.com) – Tanrise Property dengan produknya yakni TritanHub, pergudangan dengan konsep WOW (Warehouse Office Workshop) menggelar serah terima phase 1 kepada customer, Kamis (30/6) di Raya Sedati, Gedangan, Sidoarjo. Pada fase pertama pergudangan ini terjual 80%.

Komisaris Utama Tanrise Property, Hermanto Tanoko menyampaikan, TritanHub ini lebih dari sekedar gudang karena bukan hanya sebagai tempat penyimpanan saja, tapi bisa juga difungsikan sebagai office maupun workshop, bahkan showroom. “Terima kasih pada customer telah berinvestasi di TritanHub ini karena bisa sangat menguntungkan dari sisi lokasi maupun bisnis yang nantinya akan dijalankan. Lagi pula TritanHub sudah punya izin industri sehingga cocok bagi para UMKM ataupun pebisnis pemula,” ujarnya.

Sementara itu Direktur Utama Tanrise Property, Belinda Tanoko menjelaskan, adalah sebuah proses dari mulai lahan, tanah, pembangunan gudang, dan sekarang bisa direalisasikan untuk diserahterimakan kepada customer. “TritanHub ini adalah sebuah konsep pertama di Indonesia yakni lebih dari sekedar gudang. Lebih praktis, lengkap, dan tentunya terjangkau. Sehingga bisa memulai bisnis kapanpun disini. Dan besok mungkin harganya sudah berubah, jadi segera raih kesempatan ini,” ujar Belinda.

Ia menambahkan, TritanHub ini merupakan sebuah peluang untuk pebisnis pemula karena sangat fleksibel bisa untuk gudang, kantor, araupun warehouse dengan harga terjangkau dengan cicilan Rp 8 jutaan perbulan.

“TritanHub ini juga lebih praktis dengan ukuran yang pas dan efektif sesuai yang dibutuhkan customer. Sistemnya sudah kami buat sedemikian rupa sesuai dengan riset kami misalnya saja lighting pencahayaan alami yang tentunya memberi energi saving untuk user. Kemudìan juga kemudahan-kemudahan akses dan lokasi yang strategis,” imbuh Belinda.

Ada 4 pilihan unit yang sesuai kebutuhan berbagai bisnis yaitu tipe Compact cocok untuk bisnis yang baru berkembang. Tipe Ultima dengan ruang bisnis lebih luas. Tipe Stellar menghadap ke jalan utama. Dan tipe Praxi dengan konsep optimalisasi dan efisiensi desain menjadi tipe baru dengan harga paling terjangkau serta paling favorite.   (indra)

Check Also

JNE dan POLRI Tandatangani Kerjasama Pengawasan Peredaran Narkoba

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.