Iklan Baris Anda

Tak Hanya Berkolaborasi, Iwan Fals Juga Lelang Lukisan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19

Tak Hanya Berkolaborasi, Iwan Fals Juga Lelang Lukisan Untuk Masyarakat Terdampak Covid-19 1
Kolaborasi Iwan Fals dan Judika di panggung 31 Xtraordinary SCTV

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Dalam Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary tadi malam, pemirsa disuguhkan penampilan Sang Living Legend Iwan Fals yang berkolaborasi lintas generasi dengan Un1ty dalam “Iwan Fals Forever Young”. Lagu “Sugali” dinyanyikan dengan penuh ceria dan semangat oleh Iwan Fals bersama Un1ty.

Kemudian kolaborasi Iwan Fals terus berlanjut dengan Judika menyanyikan lagu “Suara Hati”. Merdunya suara Iwan Fals yang berkarakter dipadukan dengan lengkingan suara Judika sukses menggemparkan panggung Malam Puncak HUT SCTV 31 Xtraordinary.

Tidak hanya tampil menghibur, sejumlah bintang SCTV serta musisi juga turut serta dalam aksi sosial Lelang Barang Artis 31 Xtraordinary. Salah satunya sebuah lukisan istimewa karya sang Living Legend Iwan Fals yang berhasil dimenangkan oleh Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif – Sandiaga Uno dengan nilai Rp 500 Juta.

“Seluruh hasil Lelang Barang Artis 31 Xtraordinary akan disalurkan oleh YPP (Yayasan Pundi Amal Peduli Kasih) untuk masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19,” ujar Andhika Pratama selaku host acara tersebut.

Tak ketinggalan grup band Armada turut menghibur pemirsa yakni mereka tampil dari atas ketinggian di rooftop sebuah gedung berlantai 31. Membawakan lagu “Harusnya Aku”, “Asal Kau Bahagia”, dan “Aku Dimatamu” secara medley sukses membuat suasana makin ceria.


“Pada kesempatan kali ini kami juga akan mempersembahkan sebuah lagu terbaru dari kami spesial untuk HUT SCTV 31 Xtraordinary, Halu Boss,” ujar Rizal sang vokalis Armada. (in)

Check Also

Drama Musikal "Dari Jendela SMP" Tampil Live di Panggung Malam Puncak Xtraordinary 31 SCTV 4

Drama Musikal “Dari Jendela SMP” Tampil Live di Panggung Malam Puncak Xtraordinary 31 SCTV

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *