Iklan Baris Anda

Tahun 2021, ADM Optimis Tetap Posisi Kedua Penjualan Mobil Secara Nasional

Tahun 2021, ADM Optimis Tetap Posisi Kedua Penjualan Mobil Secara Nasional 1
Marketing Head PT. Astra Daihatsu Motors, Amelia Tjandra (kiri) didampingi Regional Manager Astra Daihatsu Jatim – Bali, Tunjung Pramusinto (kanan) saat berada di Booth Daihatsu GIIAS Surabaya, Jumat (10/12)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Pada hari ketiga GIIAS di Surabaya, Astra Daihatsu Motor (ADM) menggelar Media Gathering bersama rekan jurnalis yang dihadiri oleh Marketing Head PT. Astra Daihatsu Motors, Amelia Tjandra. Regional Manager Astra Daihatsu Jatim – Bali, Tunjung Pramusinto dan seluruh Kepala Cabang Daihatsu Sales Operation Regional Jawa Timur.

Tunjung mengatakan, pihaknya selalu berpartisipasi dalam event sebesar GIIAS maupun sejenisnya. Kali ini tema yang diusung pada booth Daihatsu adalah “the next level” dengan konsep anak muda. “Memang kedepannya nanti daihatsu lebih condong ke segmen keluarga muda. Di booth kita tampilkan All New Xenia paling baru dan pendatang baru yakni Rocky. Selain itu dalam GIIAS ini kita memberikan paket-paket khusus seperti kredit dengan bunga 0 persen sehingga memudahkan konsumen. Juga tersedia unit test drive dari kita. Harapannya sampai akhir tahun ini kita tetep jadi nomer dua nasional” jelasnya.

Sementara itu Amelia Tjandra dalam sambutannya mengatakan, di 2021 ini daihatsu lebih baik dibanding 2019. Sudah 13 tahun daihatsu memepertahankan posisi kedua di pasar mobil Indonesia. “Kami memperkirakan tahun ini pun daihatsu tetap berada pada posisi kedua secara nasional dengan market share sebesar 17,5 persen. Kondisi ini patut kami syukuri karena dengan kondisi masih pandemi ini daya beli masyarakat yang masih belum optimal,” ujarnya.

Ia menambahkan, salah satu yang membuat daihatsu bisa mempertahankan posisi nomer dua karena produk-produknya kualitas ekspor. “Tim R&D Daihatsu kami ada di Indonesia, sehingga dalam menciptakan suatu mobil tentunya sudah disesuaikan dengan kondisi negara Indonesia, juga seperti apa perilaku para pengguna mobil disini. Tak hanya itu, tiap unitnya sebelum dijual harus lolos uji dulu. Jadi mereka-mereka yang beli produk Daihatsu tentu akan merasakan bahwa produk kami sudah sesuai,” pungkas Amel.

Check Also

Raih Capaian Positif Tahun Lalu, Auto2000 Optimis Penjualan Meningkat di 2024 5

Raih Capaian Positif Tahun Lalu, Auto2000 Optimis Penjualan Meningkat di 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.