Iklan Baris Anda

Suzuki Optimis Sambut GIIAS Surabaya 2023

Suzuki Optimis Sambut GIIAS Surabaya 2023 1
Dept. Head Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joshi Prasetya (dua dari kiri) dan Sales and Marketing Director of PT. United Motors Centre (UMC), Fredy Teguh (paling kanan) serta Manajemen PT SIS lainnya di acara Bincang Santai, Selasa (19/9)

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sehari menjelang digelarnya ajang otomotif begengsi yakni Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Surabaya 2023, Manajemen PT Suzuki Indomobile Sales (SIS) bersama PT United Motors Centre (UMC) dan PT Sejahtera Buana Trada (SBT) menggelar kegiatan bjncang santai pada Selasa (19/9).

Dept. Head Strategic Planning Department PT Suzuki Indomobil Sales (SIS), Joshi Prasetya bercerita tentang pengalamannya gabung di suzuki selama 27 tahun menilai suzuki adalah perusahaan yang sudah lama eksis di Indonesia dengan kegiatan manufakturnya sehingga bisa bertahan hingga sekarang.

“Dibelakang suzuki ada sekitar 450 supplier komponen untuk perusahaan untuk bekerja tiap harinya. Sehingga kami tidak hanya bersaing dengan kompetitor di tanah air saja, kami pun melakukan ekspor ke 76 negara. Kami bercita-cita menjadi pilar ketiga seteah Jepang dan Maruti India,” urainya.

Ia menambahkan, sebagai salah satu perusahaan besar, pihak suzuki tak hanya menjual produk saja, namun juga turut membangun bangsa melalui kegiatan CSR yakni peduli lingkungan dan peduli pendidikan.

“Untuk lingkungan kami punya program clean up the world, sedangkan program kedua tentang pendidikan, kami selalu terbuka jika ada sekolah-sekolah yang melakukan kunjungan ke pabrik. Bahkan sejak beberapa tahun lalu kami memberikan donasi kepada sekolah-sekolah diantaranya mesin industri, cnc, robot, serta beberapa kendaraan untuk media pembelajaran mereka,” sambungnya.

Keikutsertaan Suzuki di GIIAS 2023

Terkait gelaran GIIAS Surabaya 2023 kali ini pihak suzuki turut berpartisipasi dengan menghadirkan line up kendaraan andalan mereka.

Sales and Marketing Director of PT. United Motors Centre (UMC), Fredy Teguh mengatakan, pihaknya sangat antusias dalam GIIAS Surabaya 2023 karena Suzuki optimis penjualan tumbuh di 2023 ini
“Setelah Jabodetabek, Surabaya menjadi kontribusi penjualan terbanyak kedua. Karena itu kami berharap, GIIAS Surabaya 2023 ini bisa meningkatkan penjualan saat acara dan pasca acara,” ujar Fredy.

Sampai saat ini line up mobil suzuki yang paljng diminati konsumen Indonesia yaitu XL7 Hybrid karena jadi satu-satunya kendaraan hybrid pertama dikelasnya jika dibandingkan para kompetitor yang masih pakai mesin bensin konvensional.

Teknologi yang ditawarkan pada XL7 Hybrid juga yang paling lengkap dan canggih. Namun dengan harga kompetitif dan terjangkau. Selain XL7, kendaraan hybrid suzuki lainnya ada New Grand Vitara Hybrid dan New Ertiga Hybrid.

“Terserah calon konsumen mau pilih mana. Yang pasti kami menyajikan produk-produk dengan mutu dan kualitas terbaik bagi konsumen,” pungkas Fredy.    (in)

Check Also

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam 5

Auto2000 Operasikan Posko & Bengkel Siaga 24 Jam

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.