Iklan Baris Anda

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024 1
General Manager AKG Entertainment, Christina Lim (tengah), bersama perwakilan dari Wee Run, race organizer Pokemon Run 2024 Surabaya, Hwa Wan dalam press conference Pokemon Run 2024 Surabaya, Kamis (25/4) di Pakuwon Mall

Surabaya, (bisnisnasional.com) – AKG Entertainment selaku Master License brand Pokemon di Indonesia bersama dengan The Pokemon Company akan menggelar Pokemon Run 2024 Surabaya, Minggu 12 Mei mendatang. Sejumlah agenda pun telah disiapkan untuk menyukseskan acara ini.

General Manager AKG Entertainment, Christina Lim menyampaikan, acara tersebut merupakan event lari non kompetitif yang bertujuan agar makun banyak masyarakat berolahraga & bergembira sama keluarga.

“Pokemon telah bertahun-tahun menemani banyak keluarga di seluruh dunia termasuk Indonesia. Karena itu acara ini dibuat dalam format fun run dan non kompetitif agar semua peserta bisa menikmati tanpa harus buru-buru,” katanya pada Press Conference di Pakuwon Mall Surabaya, Kamis (25/4).

Surabaya Siap Sambut Pokemon Run 2024 2
General Manager AKG Entertainment, Christina Lim (tengah), bersama perwakilan dari Wee Run, race organizer Pokemon Run 2024 Surabaya, Hwa Wan menunjukkan race pack yang akan digunakan pada saat acara berlangsung

Sementara itu perwakilan dari Wee Run, race organizer Pokemon Run 2024 Surabaya, Hwa Wan menyampaikan, rangkaian kegiatan akan diawali dengan pengambilan race pack pada Jumat (10/5) dan Sabtu (11/5) berlokasi di Pakuwon Mall Surabaya.

“Peserta diminta membawa bukti pendaftaran untuk ditukar dengan fasilitas pendukung berupa jersey, BIB dan drawstring bag. Dan atribut tersebut dipakai saat acara,” katanya.

Untuk rute akan terkonsentrasi di area sekitar Universitas Ciputra – Citraland, termasuk melewati jl Citra Niaga. Rute tersebut dipilih dengan mempertimbangkan segi keamanan dan kenyamanan bagi para peserta.

“Berbagai attractive obstacle akan dipasang pada sejumlah rute untuk menambah keseruan peserta baik dewasa dan anak-anak,” tambah Hwa Wan.

Ia pun menambahkan, setelah menyelesaikan lari peserta dapat menuju race village untuk foto bersama medali Pokemon Run 2024 di spot foto berlatar berbagai Pokemon di area tersebut.

Tiket Pokemon Run 2024 Surabaya saat ini masih tersedia di laman Pokemonrun.id hingga Minggu (5/5). Untuk ikut kategori 3K Family Run, peserta dikenakan biaya pendaftaran Rp 380.000, sedangkan kategori 5K Run, sebesar Rp 280.000.

“Kategori 3K Family Run dapat diikuti oleh dua orang terdiri 1 anak usia 7-11 tahun dan 1 orang pendamping dewasa usia lebih dari 17 tahun. Sementara kategori 5K Fun Run dapat diikuti remaja dan dewasa dengan usia minimal 12 tahun,” tutup Christina.  (in)

Check Also

Dua Produk Baru Fotile, Bawa Evolusi Besar Bagi Dapur Modern 6

Dua Produk Baru Fotile, Bawa Evolusi Besar Bagi Dapur Modern

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.