Iklan Baris Anda

Surabaya Bergoyang dalam Konser “Semarak Indosiar “

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Sebagai salah satu televisi swasta tanah air, Indosiar senantiasa hadirkan program-program unggulan bagi pemirsanya. Salah satunya adalah panggung hiburan “Semarak Indosiar” yang digelar secara langsung di kota Surabaya.

Surabaya sendiri menjadi kota terakhir yang dikunjungi Indosiar untuk menghibur warga Surabaya dan sekitarnya. Bertempat di Makodam V Brawijaya, acara ini digelar secara langsung selama dua hari, yaitu tanggal 13-14 Oktober 2018 mulai pukul 7 malam.

Dimeriahkan oleh sederat penyanyi ternama tanah air dan bintang-bintang indosiar lainya diantaranya Nassar, Inul Daratista, Dewi Perssik, Via Vellen, Fitri Carlina, Jenita Janet, Nita Thalia, Sodiq, Maisaka. Serta jebolan bintang dangdut Indosiar. Sebagai host Irfan Hakim, Gilang Dirga, Indra Bekti, dan Valentino akan memandu jalannya acara.

Direktur Programming SCM, Harisiwi Achmad mengungkapkan bahwa sudah menjadi komitmen bagi pihaknya untuk selalu menghadirkan ragam tontonan mulai dari variety show, talent search, drama, news, religi, hingga program olahraga yang hingga kini mendapatkan tempat tersendiri di hati pemirsa.

“Semarak Indosiar sengaja dihadirkan oleh Indosiar untuk lebih mendekatkan secara langsung program-program Indosiar beserta bintangnya di tengah masyarakat Surabaya. Kehadiran penyanyi dangdut senior kesayangan masyarakat Indonesia hingga bintang dangdut jebolan Indosiar akan semakin memeriahkan acara ini,” katanya.

Mengusung tema Dangdut Juara dan Ladies Nite ,acara kali ini akan menampilkan sederet bintang dangdut ternama tanah air bersama jebolan pencarian bakat Indosiar yang beberapa diantaranya berhasil masuk dalam nominasi Indonesian Dangdut Awards 2018.

Selain suguhan hiburan musik dangdut, juga akan dihadirkan beragam aksi menghibur seperti “Musik Komedi” dan “Stand Up Comedy” hingga “Duet Idola” yang menghadirkan duet antara penyanyi lokal dengan salah satu bintang dangdut tanah air.

Acara ini juga akan mengangkat budaya lokal yang dikunjungi seperti kuliner, fashion, hingga kesenian untuk bisa disaksikan oleh masyarakat seluruh Indonesia.

Kehadiran Semarak Indosiar di Surabaya  juga semakin meriah dengan kehadiran para jebolan ajang pencarian bakat Indosiar seperti Stand Up Comedy Academy, D’Academy, Liga Dangdut Indonesia dan Bintang Pantura.

Semarak Indosiar sebelumnya telah berlangsung di empat kota lainnya yakni Karawang, Cimahi, Surakarta, dan Yogyakarta. (nisa)

 

 

 

 

 

 

 

Check Also

Skin.guru, Sahabat Wanita Untuk Tampil Glowing

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.