Iklan Baris Anda

Store Pertama Di Surabaya, Lunesse Skincare Tawarkan Produk Inovatif

Store Pertama Di Surabaya, Lunesse Skincare Tawarkan Produk Inovatif 1
Brand Manager Lunesse Skincare, Erika Suhadi dengan produk Lunesse Active Cleanser Face Wash

Surabaya, (bisnisnasional.com) – Saat ini produk skincare lokal kian tumbuh pesat seiring kesadaran akan pentingnya perawatan wajah. Salah satunya Lunesse Skincare yang membuka store pertamanya di Surabaya, Sabtu (28/1).

Brand Manager Lunesse Skincare, Erika Suhadi menjelaskan, penggunaan skincare kini sudah jadi bagian gaya hidup/lifestyle wanita maupun pria. Banyak faktor-faktor misalnya debu, sinar UV, kotoran, dan radikal bebas menjadi pemicu utama meningkatnya kebutuhan untuk memproteksi dan merawat wajah agar tidak mengalami penuaan dini.

“Karena itulah Lunesse hadir dengan menawarkan produk-produk yang Clean, Essential, dan Skinnovative,” ujarnya saat Grand Opening Official Store Lunesse di Surabaya, Sabtu (28/1).

Erika menambahkan, Lunesse tidak mengandung bahan berbahaya bagi kulit, seluruh produknya diformulasikan secara Skinnovative agar dapat digunakan semua jenis dan kondisi kulit, baik wanita ataupun pria. “Semua produk Lunesse sudah diuji secara klinis oleh Dermatologis dan memiliki klaim Hipoalergenik, sehingga memberikan rasa aman bagi para pengguna dan dapat dipakai oleh kulit sensitif sekalipun,” tegasnya.

Store Pertama Di Surabaya, Lunesse Skincare Tawarkan Produk Inovatif 2
Grand Opening Official Store Lunesse di kawasan jl. Diponegoro Surabaya

Saat ini Lunesse memiliki berbagai rangkaian skincare dimulai dari face wash, peel off mask, sunscreen, hingga antibacterial spray yang sudah teregistrasi di BPOM dan Halal.

“Kedepannya, kami akan terus berinovasi menghasilkan produk-produk yang berkualitas dengan harga yang terjangkau. Selama periode Grand Opening, Lunesse menawarkan banyak promo dan hadiah menarik,” tutupnya.   (in)

Check Also

Fenomena "Warung Madura" Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait 6

Fenomena “Warung Madura” Buka 24 Jam, KPPU Panggil Stakeholder Terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.